Action Figure Star Wars Terlangka

Apakah The Rocket-firing Boba Fett Real?
Mungkin salah satu yang paling langka dari semua Tokoh Star Wars, dan pada suatu waktu dianggap tidak lebih dari mitos urban adalah sosok Boba Fett Penembakan Roket.

Dengan begitu banyak angka yang diproduksi dan dengan kontrol kualitas yang sering kali longgar, variasi sering kali terjadi pada pengecer, tetapi kebanyakan dari ini adalah kesalahan yang cukup kecil dan tetap lebih menjadi bidang minat dan keingintahuan daripada memiliki nilai yang besar.

Namun, angka-angka yang tercantum di bawah ini adalah pengecualian untuk ini, dengan beberapa pertukaran tangan seharga $ 1000, sebenarnya sosok Boba Fetta dijual dengan harga sekitar. $ 18.000 pada lelang publik di Inggris pada Februari 2015, menjadikannya action figure Star Wars termahal yang pernah ada!

Action Figure Gundam

Meskipun waktu layarnya sangat singkat, Boba Fett menjadi favorit besar dengan penggemar dan bahkan dengan orang-orang yang membenci Star Wars.

Maka pada tahun 1979, Kenner ingin merilis sosok yang bahkan belum muncul di layar – pemburu bayaran Boba Fett.

Fett muncul di The Empire Strikes Back tahun 1980-an, tetapi ada tawaran promosi di tahun ’79 di mana Anda dapat mengirimkan beberapa bukti pembelian dan mengirimkan sosok Boba Fett penembak roket melalui pos.

Namun, produksi tertunda ketika ditemukan bahwa roket yang ditembakkan Fett dapat menyebabkan bahaya tersedak.

Bagaimanapun, Boba Fett dirilis sebagai bagian dari koleksi 21-punggung pada tahun 1979 (tanpa roket ransel tembak).

Jadi, akibatnya secara resmi tidak ada penembakan roket buatan Boba Fetts, bukan?

Yang mana yang membuat tidak mungkin mendapatkannya, bukan?

SALAH!!

Soalnya, beberapa prototipe Fett penembakan roket DIBUAT, sebenarnya ada dua prototipe yang dibuat.

Yang pertama memiliki mekanisme J-lock yang tidak lolos QC sehingga diganti dengan mekanisme L-lock, namun karena masalah keamanan yang terus-menerus, keseluruhan ide tersebut akhirnya dibatalkan.

Ini adalah versi kasar, tidak dicat dan termasuk di antara figur aksi paling langka yang pernah dibuat dan pada saat penulisan ini dijual seharga $ 20.000 dan dengan rilis Episode VII, VIII dan IX sebentar lagi ini pasti akan terus meningkat.

Itu membuat angka-angka ini sangat langka dan hanya beberapa lusin yang diketahui masih ada sampai sekarang.

Fett bukan satu-satunya sosok misterius di luar sana. Jika boleh, saya ingin mengarahkan perhatian Anda ke salah satu dari banyak pelindung kantin Mos Eisley yang terkenal itu.

Jual Action Figure

Apakah Anda Ingat Blue Snaggletooth?

Sears Catina Set dengan Blue Snaggletooth
Pada saat film ketiga keluar, Kenner telah merilis lusinan tokoh Star Wars dan pada tahun 1985 ada lebih dari 100!

Ini berarti bahwa mereka harus menghasilkan tokoh yang bahkan tidak memiliki baris apa pun dalam film dan hampir tidak memiliki waktu layar, dan Snaggletooth adalah salah satunya, jadi apakah dia bisa menjadi begitu populer?

Nah, di film itu, dia cebol berjas merah. Seperti yang disarankan oleh foto dan gambar gambar. Nah, lalu bagaimana Anda menjelaskan …. ini ?!

Jadi, darimana orang ini, Blue Snaggletooth berasal?

Pada tahun 1978 Sears merilis playset Creature Cantina eksklusif yang datang dengan empat action figure, di antaranya adalah Snaggletooth.

Namun, ada 2 perbedaan besar di sini, pertama dia berukuran penuh (di film dia cebol) dan dia berseragam biru (di film itu merah).

Selain itu, versi Sears dibuat dari karton tipis yang hancur hampir seketika sehingga sangat jarang ditemukan dalam keadaan utuh atau mint.

Di sisi lain, perangkat yang dirilis secara nasional tidak hanya lebih kuat tetapi juga dilengkapi dengan Snaggletooth biasa.

Setahun kemudian Kenner mengoreksi kesalahan ini ketika mereka merilis Snaggletooth yang tepat, selain itu versi Kenner dirilis dengan cardback yang melepuh