Aerox Modif Simple Ala Moto Gp

Modifikasi Yamaha Aerox – Kemunculan dari motor matic dari yamaha yang satu ini memang belumlah lama, akan tetapi motor dengan julukan “Aerox” ini sudah berhasil membius mata para pecinta otomotif tanah air. Ternyata dari penjualan atau peminatnya naik secara signifikan dari awal pertama masuk ke pasaran. Di desain dengan memperhatikan sisi aerodinamis membuatnya terlihat keren serta beda dari pada yang lain, pun hal itu bisa sobat otomotif lihat dari bagian depan sampai dengan bagian belakang.

Dimana lini depan di buat meruncing, komplit bersama dual head-lamp yang sudah mengadopsi lampu LED dengan penerangan optimal dalam kondisi gelap. Kemudian guna menentukan kenyamanan para penggunanyanya, pihak yamaha sendiri juga mendesain deck dashboard dengan ukuran yang luas, sehingga pengendara bisa bebas plus leluasa ketika memposisikan kaki. Daerah duduknya juga di buat bertingkat, dan pastinya di lengkapi busa yang empuk, serta kulit jok yang anti licin.

Lalu guna meningkatkan sisi sporty dari motor matic miliknya ini, yamaha memasang behel dengan mengikuti alur bodi, dan berhenti lamp di buat secara modern. Jika diperhatikan dari sisi eksteriror bisa di bilang sobat tidak perlu banyak mengerjakan banyak perubahan ketika mau mengubahnya lebih menarik, karena sudah dari bawaannya matic ini terlihat keren. Tetapi tentunya bagi sobat yang merasa muda, Aerox Modif Simple menjadi satu hal yang menyenangkan, karena sudah disupport dengan part modif banyak di pasaran.

Sebagian modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA terlihat sungguh-sungguh menarik, salah satunya dengan merubah suspensi belakang, dari yang mulanya double di jadikan monoshock, tentunya menciptakan matic ini terlihat lebih sporty. Lalu bisa pula mengganti shock depan menjadi model up-side down yang bisa membikin kenyamanan berkendara bertambah. Akan tetapi kalau sobat otomotif bermain di lini kaki – kaki, bakal menciptakan sobat seharusnya rela merogoh kocek cukup dalam, karena parts pendorong di bandrol dengan harga lumayan.

Tetapi terlepas dari itu, matic terkini dari yamaha yang mengusung mesin 155cc VVA ini cukup gampang untuk di modifikasi, dan lama progresnya tentu tergantung dari bengkel yang sobat tuju, tentu semakin kompleks perubahan yang sobat inginkan, semakin lama pula waktu progresnya. Akan tetapi bagi sobat yang mau modifikasi yamaha aerox tanpa ribet, sobat bisa mulai dari dengan mengganti warna bodi serta mengganti knalpot, dan kalau masih keder serta butuh rujukan ketika akan memodifikasinya, sobat otomotif bisa lihat segera Daftar Modifikasi Yamaha Aerox Terkini dengan beragam konsep menarik berikut ini.

1. Modifikasi Yamaha Aerox “Ubah Warna Bodi”

Desainnya yang sudah terlihat aerodinamis memang membikin siapa saja yang mau memodifikasinya menjadi lebih gampang. Dimana tinggal mengganti cat bodi dengan warna berbeda dari pada aslinya saja sudah keren, dan lebih singkatnya lagi, sekarang ini sobat cukup dengan membeli decal layak tema yang di inginkan, dan tentunya kalau mengerjakan hal hal yang demikian, warna absah tetap terjaga, lalu kalau sudah bosan, bisa di lepas kembali dengan gampang. Sementara itu mengenai perkiraan harga decal, itu tergantung dari bahan yang sobat pilih.

2. Modifikasi Yamaha Aerox “Ceper”

Dimensi ukuran Aerox ini cukup bongsor, maka dari itu bagi sobat yang tidak menyenangi memperhatikan akan jeda terlalu tinggi antara bagian bodi dengan spakbor, bisa membuatnya lebih ceper dengan menaikan bagian as shock depan, sampai dengan mengganti shock belakang dengan ukuran yang lebih pendek. Akan tetapi kalau sobat mengerjakan hal hal yang demikian, ada baiknya observasi sisi kenyamanan, karena kalau terlalu pendek, bagian bodi bawah akan gampang baret ketika melalui tanggul.

3. Modifikasi Yamaha Aerox “Racing”

Ubah tampilan menjadi terlihat racing pada yamaha aerox ini tidak terlalu susah, pasalnya dari sisi bodi saja sudah mensupport, dimana sobat otomotif tinggal mengganti kanlpot dengan model racing, lalu untuk lebih mantapnya lagi, ukuran ban di buat lebih besar, lalu bagian suspensi belakang di ubah menjadi model shock tabung yang notabennya lebih nyaman digunakan ketimbangan suspensi aslinya. Lalu untuk mesinnya sendiri tidak perlu banyak ubahan, tetapi di sini busi dan saringan bisa di ganti, agar daya kerja makin terasa optimal.

4. Modifikasi Yamaha Aerox “Ala Moto-GP”

Moto-GP menjadi salah satu yang banyak paling di sukai oleh para pecinta otomotif, berikut ada cukup banyak yang merubah tampilan Aerox Modif Simple ini ala – ala moto-GP, mulai dari merubah warna bodi mirip dengan Moto-GP, sampai ada yang merubah bagian tempat duduk menjadi single-seater. Pun untuk membuatnya lebih terlihat gambot, ban di ganti dengan ukuran yang lebih besar, agar bukan cuma terlihat menarik, tetapi tetap nyaman plus safety ketika berada di jalur.

5. Modifikasi Yamaha Aerox “Thai look”

Ukuran ban bawaan yang di buat besar bisa dikatakan sengaja di lakukan oleh yamaha, agar matic miliknya ini mempunyai tingkat keseimbangan tinggi ketika di ajak berjalan pesat. Untuk itu bagi sobat yang mau mengerjakan ubahan ban menjadi ukuran lebih kecil, atau bahasa gaulnya ban cacing, seharusnya sungguh-sungguh memperhatikan kualitas dari ban yang di pakai. Selain itu, perlu sobat ketahui, konsep thai look ini bakal membikin sobat tidak nyaman ketika berkendara, serta tidak aman ketika sobat mengasah kendaraan dalam kecepatan tinggi.

6. Modifikasi Yamaha Aerox “Low Rider”

Sekilas motor ini terlihat mempunyai ukuran cukup panjang, jadi kalo mau di ubah ke konsep low-lider, berarti pada bagian sambungan antara mesin dengan chasis diganti dengan ukuran yang lebih panjang, dan untuk mejadi lebih keren lagi, suspensi belakang dari yang tadinya menggunakan double, di ganti menjadi mono shock, kerennya lagi bagian hal yang demikian di ganti dengan shock ohlins, tetapi untuk harganya sendiri di jamin sungguh-sungguh menguras kantong, karena untuk satu bagian itu saja di bandrol lebih dari Rp.4 jutaan.

7. Modifikasi Yamaha Aerox “Touring”

Nah bagi yang menyenangi berpergian jauh, bisa jadi dengan modifikasi yamaha aerox dengan model touring menjadi satu pilihan tepat. Karena nantinya kalau bagasi sudah tidak bisa menampung lagi lebih banyak barang bawaan, box touring yang sobat pasang pada bagian belakang ataupun sisi samping menjadi sungguh-sungguh bermanfaat. Kemudian, untuk lebih membikin nyaman lagi, kaki – kaki bisa di ubah ukurannya menjadi lebih tinggi, biasanya mengerjakan ubahan ini tidak memerlukan biaya banyak, terkecuali box yang sobat pilih itu bermerek.

Bagaimana menurut sobat tampilan Aerox Modif Simple di atas ? menarik kan ? tetapi perlu kami tekankan disini, merubah atau memodifikasi sebuah motor, ada baiknya observasi sisi keamanan serta kenyamanan kalau akan di pakai harian. Selain itu, ubahan motor janganlah terlalu ekstrim, karena negri kita ini melarang adanya ubahan terlalu banyak pada sebuah motor, apalagi sampai dengan mengganti ban dengan ukuran sungguh-sungguh kecil (ban cacing), bakal kena tilang nantinya.