Anime Terbaik Dari Studio Ufotable

Selain Ghibli ataupun MadHouse, Ufotable serta studio anime asal Jepang yang terkenal dengan seen dan animasinya yang menakjuban.Perpaduan antara efek, suara, desain karakter , pantulan cahaya dan sinematgorafi tak pernah gagal membuat para penonton berdecak kagum dan menjadikannya sebagai studio Anime Terbaik Dari Studio Ufotable terfavorit.

Ufotable sendiri pertama kali didirikan pada Oktober 2000 di Nakano, Tokyo oleh mantan staf TMS Leisure dan sanak perusahaan Telecom Animation Film.

Berikut telah rangkum daftar anime terbaik buatan studio Ufotable:

1.Kara no Kyokai

Tak dapat dipungkiri nama Ufotable naik daun setelah menghadirkan cerita fantasi gelap dengan plot berat dimata penggemar.Meskipun anime ini terbilang lawas, soal seen masih memberikan kesan yang luar biasa.

Kara no Kyoukai sendiri menceritakan Shiki Ryogi, seorang gadis remaja yang dibesarkan sebagai pemburu iblis.Setelah kecelakaan, ia memperoleh Mystic Eyes of Lack of life Notion yang memungkinkannya untuk melihat, dan mengakhiri segala sesuatu.

Suatu hari di bulan September 1998, kota dimana Shiki tinggal, terdapat serentetan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh beberapa siswi. Polisi tidak berhasil menemukan keterkaitan dari para siswi yang telah bunuh diri selain bahwa semuanya mati dengan cara melompat dari Gedung Fujou.

2.Fate/Zero

Sebuah remade dari Future sequence pertama (2006) ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.Karena disini Ufotable memberikan perubahan apik dalam adaptasi yang tidak dimiliki oleh Studio DEEN baik dari segi seen, soundtrack hingga karakternya.

Future/Zero merupakan prequel dari Future/Hold Night time time yang mengikuti peristiwa Perang Cawan Suci keempat.Seri ini berpusat pada Kiritsugu (ayah angkat Shirou) bertarung melawan 6 peserta lain bersama dengan servatnya yakni Saber.

2.Fate/Stay Night

Perang Cawan Suci pun berlanjut, Ufotable kembali membuat sekuelnya yang berujudul Fate/Stay Night time time.Kali ini giliran Eimiya Shirou yang terpilih sebagai grasp untuk mengikuti kompetisi perebutan Cawan Suci.

Dari sekian banyak future sequence, Fate/Stay Night time time adalah salah serial anime yang paling berkesan bagi penggemar.

3.Kimetsu no Yaiba

Tak dapat dipungkiri kalau anime Kimetsu no Yaiba menjadi sangat hype setelah episode pertamanya dirilis.Secara menyeluruh Ufotable benar-benar berhasil memikat penonton dengan seen pertempurannya yang ciamik(terutama di episode ke-19nya kalau kata orang si).

Kimetsu no Yaiba berpusat pada Kamado Tanjiro yang awalnya hidup damai dengan keluarganya di pegunungan menjadi kelam setelah seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh Iblis.

Yang tersisa hanya Tanjiro dan adiknya Nezuko yang ikut berubah menjadi iblis.Sejak itu dia bertekad untuk mengungkap dalang dibalik pembunuhan tersebut dan ingin mengembalikan Nezuko menjadi manusia.

4.Tales of Zestiria the X

Tales of Zestiria X adalah serial anime yang mengadaptasi on-line sport dengan judul yang sama.Bersetting pada Sorey, seorang manusia yang tumbuh diantara “seraphim” – roh yang tak terlihat manusia.

Sorey percaya pada dongeng yang mengatakan bahwa bertahun-tahun yang lau semua orang dapat melihat seraphim dan bermimpi mengungkap misteri kuno untuk menciptakan dunia dimana manusia dan seraphim hidup damai bersama…

5.Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel

Sebuah remade dari Future/Hold evening time ini serta dikemas dengan sangat apaik oleh Ufotable.Trilogi film ini berpusat pada rute Shirou dan Sakura dalam sudut pandang yang berbeda dari peperangan Cawan Suci.

6.Tales of Symphonia The Animation

Serial anime ini mengadaptasi dari on-line sport dengan judul yang sama.Versi animenya mendapatkan entire 11 episode dan Three seri ova.Secara keseluruhan Tales of Symphonia memberikan plot cerita yang emosional ditambah dengan seen animasi ciamik yang memanjakan mata penonton

7.God Eater

Masih adaptasi anime dari sport, God Eater bersetting pada tahun 2071 dimana umat manusia berada diambang kepunahan menyusul munculnya monster pemakan manusia bernama “Aragami”.

Untuk melawan para monster dibentuklah organisasi bernama Fenrir sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan umat manusia melalui penggunaan God Eater(manusia khusus yang diinfuskan dengan sel Oracle, memungkinkan mereka memakai God Arc, satu-satunya senjata yang diketahui mampu membunuh seorang Aragami.)

8.Gakuen Utopia Manabi Straight!

Serial anime ini bertempat di masa depan di Jepang, yang mana angka kelahiran turun drastis dan membuat sekolah memiliki siswa yang lebih sedikit hingga menyebabkan banyak anak yang memilih bolos sekolah untuk bekerja.

Amamiya Manami, karakter utama dari serial ini dipindahkan ke SMA Seioh, disini dirinya bertekad untuk menikmati kehidupan sekolah dan menjadi ketua OSIS.

Serial anime ini sangat rekomended buat kamu yang mencari cerita ringan bertema slice-of-life dengan kelucuan dari karakternya.

9.Alternatif Futakoi

Serial anime ini sebenarnya dianimasikan oleh Three studio yakni Fel, Studio Flag dan Ufotable.Futakoi menceritakan tentang agen detektif bernama Rentarou Futaba yang mengambil alih binis keluarga setelah kematian ayahnya.

10.Emiya-san Chi no Kyou no Gohan

Buat yang pengen lihat bagaiman para servant dan grasp dari sequence Future hidup rukun dan damai maka serial anime dapat masuk guidelines tontonan kamu.

Anime slice-of-life ini menawarkan seen animasi dan plot ceritanya yang kalem.Dimana Emiya Shirou hidup dengan damai bersama keluarga dan teman-temannya di Kota Fuyuki.

Okay itulah tadi kesepuluh rekomendasi anime terbaik buatan studio Ufotable.Dari daftar diatas kira-kira mana yang belum kamu tonton nih Loggers?