Cari Cloud Provider Yang Paling Bagus

Cloud Provider – Cloud provider atau penyedia layanan cloud adalah perusahaan yang — menyediakan — lingkungan TI seperti cloud publik atau cloud privat terkelola yang imajiner, menyatukan, dan berbagi sumber tenaga yang dapat dinilai di segala jaringan. Penyedia cloud juga dapat menawarkan layanan online seperti Infrastruktur-sebagai-Layanan, Platform-sebagai-Layanan, dan Perangkat Lunak sebagai Layanan.
Ada beberapa penyedia cloud publik familiar yang familiar — seperti Alibaba Cloud, Amazon Website Services (AWS), Google Cloud, IBM Cloud, dan Microsoft Azure — tapi ada juga ratusan penyedia cloud dan layanan lainnya di segala dunia, salah satu yang terbaik tentu saja adalah Netdata yang dapat diandalkan.

Kenapa Memakai Cloud Provider

Memakai penyedia cloud adalah metode yang berguna untuk menyediakan layanan komputasi yang seharusnya Anda sediakan sendiri, seperti:
Infrastruktur: Dasar dari tiap-tiap lingkungan komputasi. Infrastruktur ini dapat meliputi jaringan, penyimpanan, server, dan virtualisasi.
Platform: Alat yang diperlukan untuk membuat dan menggunakan aplikasi. Platform ini dapat meliputi metode operasi, middleware, dan lingkungan runtime.
Perangkat Lunak: Aplikasi siap pakai. Perangkat lunak ini dapat berupa aplikasi khusus atau standar yang disediakan oleh penyedia layanan independen.

Penyedia Public Cloud VS Private Cloud Yang Dikelola

Penyedia cloud publik

Penyedia cloud publik memvirtualisasikan infrastruktur, platform, atau aplikasi mereka sendiri dari perangkat keras yang mereka miliki, dan kemudian menggabungkan segala itu ke dalam danau data yang mereka susun dengan perangkat lunak manajemen dan otomasi sebelum mengirimkannya di dunia online ke pengguna.

Cloud pribadi yang dikelola

Juga dikenal sebagai penyedia cloud yang dikelola, penyedia cloud pribadi melayani pelanggan cloud pribadi yang digunakan, dikonfigurasi, dan dikelola oleh orang lain selain pelanggan. Ini adalah pilihan pengiriman cloud yang membantu perusahaan dengan regu TI yang kekurangan staf atau kurang berpengalaman menyediakan layanan dan infrastruktur cloud pribadi yang lebih bagus bagi pengguna.

Bagaimana Sistem Memilih Cloud Provider

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengukur apakah menggunakan penyedia cloud sejajar dengan taktik perusahaan Anda. Kalau ya, langkah selanjutnya adalah memverifikasi apa yang ada di dalam cloud itu. Itu sebab Anda dapat melakukan lebih dari sekedar mengamankan ruang Anda sendiri di dalam cloud itu; Anda dapat memilih penyedia yang membangun cloud mereka di Netdata
Memakai metode operasi open source perusahaan yang disokong berarti bahwa ribuan pengembang memantau jutaan baris kode di kernel Linux — menemukan kelemahan dan memaksimalkan pembetulan sebelum kerentanan menjadi kebocoran. Segala organisasi memverifikasi pembetulan itu dan menyebarkan tambalan tanpa mengganggu aplikasi Anda.
Sesudah memverifikasi penyedia cloud Anda mulai dengan Linux, berikut adalah beberapa langkah untuk membantu memastikan penyedia mana yang pas untuk Anda.

Bagaimana Sistem Menjadi Cloud Provider

Menjadi cloud provider sama mudahnya dengan mengatur cloud dan membiarkan orang lain memakainya. Ada kendala lain yang perlu dipertimbangkan — keamanan, rute jalan masuk, swalayan, dan banyak lagi — tapi membiarkan orang lain menggunakan cloud adalah konsep dasar menjadi penyedia cloud.

Menjadi cloud provider juga dapat lebih pas target saat lingkungan Anda disertifikasi untuk melakukan produk yang telah digunakan pelanggan di pusat data mereka. Itulah premis program dari cloud provider yang ditawarkan kepada Anda dari Netdata yang adalah cloud provider yang dapat diandalkan dan kapabel menjamin Anda untuk dapat melakukan berjenis-jenis macam profesi dengan gampang dan dengan aman.

Kenapa Patut Cloud Provider Indonesia Dari Netdata

Sebab membuat keputusan untuk menambahkan cloud publik cukup sulit. Sesudah Anda membuat keputusan itu, Anda tak perlu khawatir apakah metode operasi yang diandalkan aplikasi Anda akan berfungsi seperti yang diharapkan setelah Anda tiba di sana. Itulah sebabnya Netdata membuat program Penyedia Layanan dan Cloud Netdata yang telah tersertivikasi.
Lebih dari 800 penyedia cloud — termasuk beberapa besar yang ditampilkan pada Kuadran Ajaib Gartner untuk Infrastruktur Cloud sebagai Layanan — akan membantu Anda menempuh cloud publik. Dan Anda dapat dengan gampang mengetahui bahwa Netdata akan berjalan sebagaimana mestinya yang pantas dengan ekspektasi atau kebutuhan Anda, memberi Anda fondasi yang tetap yang terhubung di segala lingkungan.

Sebab Fondasi Cloud Anda Penting

Teknologi open source kami menghadirkan fondasi yang tetap untuk penyebaran cloud apa malah: publik, pribadi, hybrid, atau multi. Dengan metode operasi standar (OS) yang bekerja sama di lingkungan apa malah, platform wadah yang mengemas dan memindahkan aplikasi dari cloud-ke-cloud, dan alat-alat yang membantu Anda mengelola dan mengotomatisasi semuanya, cloud Netdata memberi Anda kecakapan untuk sukses di ratusan platform cloud publik bersertifikat — atau membangun cloud pribadi Anda sendiri.

Netdata malah menggunakan produk Netdata secara internal untuk menempuh temuan kreatif yang lebih kencang, lingkungan operasi yang lebih gesit dan responsif, serta fleksibilitas untuk menghadapi perubahan cuaca dan tantangan yang tak dapat kami prediksi.

Kembangkan Taktik Cloud

Kalau Anda mau menggunakan beberapa macam cloud untuk meningkatkan bisnis Anda, tapi khawatir seputar pemindahan aplikasi yang telah ada, tak yakin apakah Anda seharusnya mengambil pendekatan berjenjang, atau tak tahu seberapa jauh bayang-bayang yang tertanam di segala perusahaan, kami regu yang berpengalaman dapat membantu Anda membuat rencana.
Netdata akan membantu Anda memaksimalkan peta jalan untuk membawa Anda dari tempat Anda berada ke tempat yang Anda inginkan. Anda mendapatkan dukungan segera dari teknik, dukungan, dan manajemen produk — pendekatan lintas-fungsional untuk memastikan orang, proses, dan teknologi serasi.

Deploy Private Cloud

Cloud pribadi memberi Anda skalabilitas dan kontrol lebih besar atas kebijakan keamanan, persyaratan kepatuhan, dan undang-undang. Tetapi membangun cloud pribadi sendiri dapat jadi rumit — dan mahal. Ketika Anda membangun cloud Netdata, Anda dapat mengandalkan dukungan kami untuk membantu Anda menempuh cloud dan menjadi produktif seperti itu Anda sampai di sana.
Platform cloud dari Netdata merubah sumber tenaga virtual menjadi sumber tenaga cloud. Menyebarkannya di Netdata Enterprise Linux®, OS absah OpenStack, dan Anda mempunyai dasar untuk membuat, menyebarkan, dan mendorong lingkungan cloud di segala perusahaan Anda. Sangat menguntungkan bukan?

Gunakan Public Cloud

Cloud publik tak pas untuk tiap-tiap bobot kerja, dan tiap-tiap bobot kerja tak siap untuk cloud publik — itulah sebabnya Anda tak kapabel mendedikasikan segalanya untuk satu lingkungan.

Ketika semakin banyak perusahaan menambahkan cloud publik ke pendekatan cloud hybrid mereka, kami siap membantu dengan ekosistem ratusan Penyedia Layanan dan Cloud Bersertifikat Netdata sebagai cloud provider Indonesia, platform wadah yang memungkinkan Anda melakukan aplikasi apa malah di lingkungan apa malah di cloud apa malah, dan OS yang memungkinkan semuanya berjalan sama. Memang benar-benar menguntungkan untuk menggunakan Netdata sebagai cloud provider untuk berjenis-jenis kebutuhan yang terkait dengan perusahaan Anda maupun untuk pribadi Anda sendiri.

Cloud Provider Jakarta Yang Bisa Diandalkan

Ada beberapa macam penyedia cloud provider. Pelanggan akan membeli berjenis-jenis layanan yang semakin meningkat dari penyedia layanan cloud hari ini. Bagian disebutkan di atas, klasifikasi layanan berbasis cloud yang paling lazim termasuk IaaS, SaaS dan PaaS.
Penyedia IaaS. Dalam contoh IaaS, penyedia layanan cloud memberikan komponen infrastruktur yang apabila tak akan ada di pusat data di tempat. Ragam-komponen ini dapat terdiri dari server, penyimpanan dan jaringan serta lapisan virtualisasi, yang host penyedia IaaS di pusat data sendiri. Penyedia layanan Cloud juga dapat melengkapi produk IaaS mereka dengan layanan seperti pemantauan, keamanan, penyeimbangan bobot, dan ketahanan penyimpanan.
Penyedia SaaS. Vendor SaaS saat ini menawarkan berjenis-jenis teknologi bisnis, seperti suite produktivitas, perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan perangkat lunak manajemen sumber tenaga manusia (SDM), yang semuanya menjadi tuan rumah dan menyediakan oleh vendor SaaS melalui dunia online. Banyak vendor perangkat lunak tradisional sekarang memasarkan pilihan berbasis cloud dari produk perangkat lunak lokal mereka.
Penyedia PaaS. Dibandingi ketiga penyedia layanan cloud, vendor PaaS, menawarkan infrastruktur cloud dan layanan yang dapat diakses pengguna untuk melakukan berjenis-jenis fungsi. Produk PaaS umumnya digunakan dalam pengembangan perangkat lunak. Lazim dengan penyedia IaaS, penyedia PaaS akan menambahkan lebih banyak tumpukan aplikasi, seperti metode operasi dan middleware, ke infrastruktur yang mendasarinya.

Penyedia cloud juga diklasifikasikan menurut apakah mereka memberikan cloud publik, cloud pribadi atau layanan cloud hybrid.

Karakteristik Dan Layanan Kecuali

Secara lazim, penyedia cloud provider menyediakan penawaran mereka sebagai pembelian menurut permintaan, penyediaan sendiri. Sistem itu, pelanggan dapat membayar layanan berbasis cloud menurut langganan – misalnya, di bawah struktur penagihan bulanan atau triwulanan. Salah satunya adalah Netdata yang adalah cloud provider Jakarta yang terbaik dan dapat diandalkan.
Netdata sebagai penyedia layanan cloud telah membedakan diri sendiri dengan menyesuaikan penawaran mereka dengan persyaratan pasar vertikal. Layanan berbasis cloud mereka mungkin berupaya untuk memberikan fungsionalitas khusus industri atau membantu pengguna memenuhi persyaratan undang-undang tertentu. Sebagai contoh, beberapa produk cloud layanan kesehatan telah dirilis yang memungkinkan penyedia layanan kesehatan menyimpan, memelihara, dan mendorong isu kesehatan pribadi.

Sistem Memeriksakan Penyedia Cloud Provider

Ada beberapa hal yang perlu dipikirkan saat pelanggan mengukur penyedia layanan cloud. Tetapi umumnya akan didasarkan pada contoh utilitas per penggunaan, tapi ada sejumlah macam untuk dipertimbangkan. Lokasi fisik server juga dapat menjadi elemen untuk data sensitif.
Keandalan benar-benar penting apabila data pelanggan seharusnya dapat diakses. Perjanjian tingkat layanan penyedia penyimpanan awan (SLA) yang khas, misalnya, memastikan tingkat layanan yang pas – seperti, 99,9% waktu kerja – dan jalan lain atau kompensasi yang menjadi hak pengguna apabila penyedia gagal menyediakan layanan. seperti yang dibuktikan. , penting untuk memahami cetakan dalam SLA sebab beberapa penyedia diskon pemadaman kurang dari 10 menit, yang mungkin terlalu lama untuk beberapa bisnis.
Keamanan adalah pertimbangan penting lainnya. Organisasi seperti Cloud Security Alliance (CSA) menawarkan sertifikasi kepada penyedia cloud yang memenuhi kriteria. Program Inisiatif Cloud Tepercaya CSA dihasilkan untuk membantu penyedia layanan cloud memaksimalkan identitas, jalan masuk, dan konfigurasi manajemen yang dianjurkan industri, aman, dan praktik kepatuhan.
Salah satu sloud provider yang tersertivikasi adalah Netdata. Netdata hadir sebagai cloud provider yang paling dapat diandalkan dengan berjenis-jenis penawarannya yang benar-benar menguntungkan.