Es Krim Aice Nikmat di Saat Cuaca Panas

Es krim Aice mendapat penghargaan Top Brand for Kids kelompok Es Krim pada 2020. Penghargaan tersebut didapat Aice dalam dua tahun berturut-turut.

Survei yang dilaksanakan oleh Fountier Group guna Top Brand for Kids 2020 mengaku peringkat Aice bertambah di kelompok es krim, dikomparasikan tahun lalu. Sehingga penghargaan tersebut mengindikasikan bahwa es krim Aice diandalkan orang tua guna dikonsumsi anak-anak.

Public Relaion and Event Manager Majalah Masketing selaku pelaksana Top Brand Award, Fienny Indrastari P melafalkan bahwa penghargaan diserahkan kepada brand yang mempunyai skor Top Brand Index atau TBI paling tidak sebesar 10 persen, serta menduduki urutan tiga teratas dalam kelompok produk.

Berdasarkan keterangan dari Indra, demikian ia dipanggil, perhitungan TBI suatu brand didasari tiga aspek, mencakup popularitas di kalangan konsumen, frekuensi pembelian oleh konsumen, dan kemauan konsumen untuk melakukan pembelian ulang produk. Bagi penghargaan Top Brand For Teen & Kids, survei dilaksanakan terhadap 500 anak-anak umur 8-12 tahun, 1.000 narasumber wanita umur 25-50 tahun yang mempunyai anak umur 0-12 tahun, dan 1.000 narasumber remaja laki-laki dan wanita berusia 13-17 tahun.

Survei dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan dengan melibatkan 2.500 responden. Hasil survei tersebut pun dapat menjadi tolak ukur untuk pemilik brand untuk memahami kekuatan mereknya di masyarakat.

“Proses wawancara dilaksanakan secara tatap muka dan memakai kuisioner terstruktur yang didesain khusus guna dapat mengukur ketiga parameter Top Brand, yakni top of mind, last usage, dan future intention,” kata Indra, Jumat (15/5/2020).

Indra menambahkan, TBI yang didapatkan AICE mengindikasikan adanya keyakinan konsumen terhadap produk yang dipasarkan.

Sementara itu, Aice sendiri sudah menjalankan sebanyak strategi guna memenuhi kemauan konsumen Indonesia, baik orang dewasa maupun anak-anak. Antara beda dengan mengerjakan inovasi pada variasi produk es krim, dan mengklaim sebagai pionir varian, laksana es krim aice mango low fat less sugar, es krim mochi, semangka, jagung, es stik jeruk, dan lain-lain.

Ngabuburit seraya berburu takjil jadi di antara momen yang paling dirindukan setiap Ramadan tiba. Namun, sayangnya tahun ini kegiatan tersebut mesti dilakuin di lokasi tinggal aja. Yup, kegiatan bulan puasa kali ini jadi sedikit bertolak belakang jika dikomparasikan dengan tahun-tahun sebelumnya. Nggak perlu cemas dan kecil hati KLovers, sebab saat-saat berbuka puasamu dapat tetap ceria kok. Caranya dengan coba buat sendiri kreasi mochi ice cream yang lagi viral bersama AICE Mochi Ice Cream.

Apa aja kreasi mochi ice cream yang dapat kamu buat sendiri di lokasi tinggal dengan AICE Mochi Ice Cream?

1. Mochi Ice Cream Bowl

Berbuka dengan yang manis, biar tiap momen berbuka puasa tidak jarang kali menyenangkan, anda bisa buat Mochi Ice Cream Bowl. Super gampang dan punya tampilan menarik, kreasi yang satu ini nggak perlu topping yang susah, laksana biskuit, daun mint, potongan strawberry dan almond, serta tak boleh ketinggalan ialah AICE Mochi rasa Vanilla. Kesegarannya dipastikan melumer di lidah dan siap buat buka puasa kian terasa nikmat.

2. Cookie Mochi Ice Cream

Varian beda yang dapat dicoba ialah Cookie Mochi Ice Cream, di mana bikinnya justeru lebih mudah karena topping yang diperlukan cuma biskuit kesayangan dan potongan almond. Biar cita rasanya tetap mantap di lidah, anda tetap dapat memakai AICE Mochi rasa vanilla dan strawberry yang punya lembut banget serta melumer saat masuk ke dalam mulut.

3. Mochi Ice Cream Popsicle

Mau variasi yang lebih nikmat guna menemani masa-masa berbukamu? Yuk coba buat Mochi Ice Cream Popsicle yang berwarna dan pun menyenangkan saat jadi teman ketika berbuka. Topping yang butuh disiapkan di antaranya strawberry atau buah kesukaanmu, daun mint, cokelat, dan tak tak sempat AICE Mochi rasa strawberry dan cokelat.

4. Durian Mochi Ice Cream

Varian ini eksklusif diperuntukkan buat anda yang suka banget sama durian. Bikin momen berbuka kian nikmat dengan Durian Mochi Ice Cream. Semangkuk durian yang udah diceraikan sama bijinya akan sangat memanjakan lidah ketika dinikmati dengan AICE Mochi rasa durian. Aromanya begitu memanjakan dan siap jadi rekan terbaik ketika berbuka puasa.

AICE Mochi dengan pelbagai varian laksana cokelat, strawberry, durian, dan vanilla memang jadi opsi tepat bikin menemanimu berbuka puasa. Nggak perlu cemas deh, bila ada AICE. Have an AICE day sekitar berbuka puasa, ya!