Franchise Minuman Boba Paling Kece

Franchise Boba Tea tengah menjadi buruan Pemodal. Franchise minuman boba tea atau bubble tea menjadi minuman yang sedang naik daun tahun ini. Minuman yang tenar di kalangan si kecil muda ini memang mempunyai cita rasa yang khas dan dapat dipadukan dengan bermacam-macam varian.

Boba tea ialah salah satu minuman khas Taiwan ini memang tengah menjadi isu terhangat di Indonesia. Sampai kini terdapat banyak brand boba di Indonesia. Kedai boba bahkan hampir tersebar merata di setiap tempat di Indonesia.

Terhangat boba ini diperkirakan akan terus berkembang. Munculnya brand-brand boba dari luar yang masuk di Indonesia menjadi pedoman jikalau atensi masyarakat Indonesia sendiri tengah tinggi kepada boba. Ucap saja Boba Tiger Sugar, KOI, Xi Fu Tang, dan lainnya.

Minuman boba semakin berbagai, jikalau pada mulanya boba diminum bersama milk tea, ketika ini boba juga diolah dengan susu, gula aren, dan lainnya.

Bermacam-macam brand boba membuka kesempatan kerjasama dengan konsep kemitraan. Sebagian franchise boba tea sekarang hadir dengan berbagai ragam usahanya. Berikut ringkasannya.

Berikut Franchise Boba Tea hits

1. Lima Warna

Membawa konsep baru, Dalgona Coffee drink pelbagai rasa dan memadukannya dengan Boba membikin Lima Warna membawa kesejukan baru di bisnis franchise minuman. Tidak cuma varian andalannya Dalgona 5 rasa, Lima Warna juga menyediakan Boba Brown Sugar, dan Chocolate Signature kekinian.

Untuk membuka outlet Lima Warna dalgona boba mulai dari Rp 5,9 juta.

  • Web: https://limawarna.com
  • WhatsApp: 0812-2898-0225

2. Xing Fu Tang

Franchise Xing Fu Tang berasal dari Taiwan dan ketika ini membuka franchisenya di Indonesia. Salah satu penggerak minuman brown sugar ini mempunyai produk favorit atau signature yakni Brown Sugar Milk.

Xing Fu Tang memproduksi bobanya lantas di warung. Ukuran boba atau pearlnya juga lebih kecil dari kebanyakan boba di pasaran.

Hal lain yang menjadi ciri khas Xing Fu Tang yakni minuman brown sugar mereka dikasih brulee torched cream cheese yang di taburi brown sugar di atasnya. Ini membikin minumannya terasa creamy dengan citarasa karamel.

Untuk menjalin kemitraan franchise Xing Fu Tang silakan hubungi mereka di:

  • Web: https://www.xingfutang.co.id/franchising
  • E-mail: [email protected]
  • Official Whatsapp: +628119309001
  • Line: xingfutang_indonesia

3. Gulu Gulu

Franchise Gulu Gulu ialah salah satu franchise minuman yang mempunyai konsentrasi pada varian cheese tea. Melainkan tidak cuma cheese tea, Gulu Gulu juga menyediakan minuman boba brown sugar boba.

Sampai ketika ini cabang outlet Gulu Gulu tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan dan Manado.

Bagi Anda yang tertarik untuk berprofesi sama dengan Gulu Gulu silakan hubungi Manajemen Franchise Gulu Gulu di:

  • Web: www.gulugulu.id/contact/

4. Kamsia Boba

Meski tergolong baru, Kamsia Boba memperoleh tanggapan positif oleh pasar. Kamsia mengangkat menu boba brown sugar, yang juga menjadi menu utamanya yakni Original Brown Sugar.

Paket franchise Kamsia Franchise minuman boba terbilang cukup relatif murah yakni mulai Rp 9 jutaan. Dengan harga paket usaha hal yang demikian, mitra telah memperoleh bahan baku permulaan, kelengkapan dan booth/stand usaha.

Untuk menjalin usaha dengan franchise Kamsia Boba silakan hubungi Kamsia di:

  • Instagram: https://www.instagram.com/kamsia.indonesia/
  • HP/WhatsApp: 0822 – 4419 – 2887 | 0822 – 4427 – 4467

5. Franchise Boba SUGAR

SUGAR diambil dari singkatan SUsu Gula ARen, dan pantas dengan namanya, Sugar mempunyai produk favorit susu gula aren dan tentunya dengan boba yang kian menambah citarasa minuman mereka.

Paket franchise Sugar cukup relatif murah yakni mulai dari Rp 6 jutaan. Dengan harga hal yang demikian, mitra akan menerima booth, bahan baku permulaan, dan juga kelengkapan usaha.

Kontak Sugar Franchise

  • Instagram: https://www.instagram.com/sugar_franchise/
  • HP/WhatsApp: 082223023332