Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

kata kata sedih – Dalam meniti kehidupan, manusia tidak bakal dulu lepas berasal dari namanya rasa sedih yang sering kali membawa dampak galau berkepanjangan. Nah, apabila sedang terasa demikianlah namun bingung bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata, Anda bisa mencermati kata-kata galau dan sedih ini. Di sini, tersedia banyak sekali kutipan yang bisa digunakan untuk mewakili perasaan Anda.
Tuhan mengimbuhkan rasa sedih kepada Anda bukanlah tanpa sebab. Karena berasal dari rasa sedih tersebut, Dia menghendaki agar Anda lebih bisa memaknai arti kebahagiaan yang sesungguhnya. Seperti pepatah bahwa tidak bakal tersedia pelangi tanpa ada hujan, Anda tidak bakal merasakan kebahagiaan tanpa melalui rasa sedih khususnya dahulu.

Cobaan atau ujian hidup berikut bertujuan untuk membawa dampak Anda menjadi khusus lebih baik dan kuat berasal dari sebelumnya. Maka berasal dari itu, janganlah enteng menyerah dikarenakan Anda barangkali termasuk dipersiapkan untuk menaklukkan hal besar lainnya.
Nah, tidak cuma berkenaan meniti kehidupan saja, Anda termasuk bisa menemukan kata-kata sedih dan galau berkenaan cinta di sini. Bagaimana? Apakah Anda udah tidak sabar untuk menyimaknya? Kalau begitu, langsung saja baca selengkapnya di bawah ini.

Kata Kata Galau Sedih yang Menyentuh Hati

1. Hanya Ingin Tidur
Terkadang, hal yang cuma bisa kamu melakukan adalah berbaring dan menghendaki untuk langsung tidur sebelum akan sepenuhnya bertambah buruk. Anonim
Di satu titik, Anda tentu dulu terasa suntuk dalam meniti kehidupan. Entah itu dikarenakan pekerjaan yang membawa dampak stres atau persoalan dengan orang-orang di sekitar. Kemudian, Anda pilih beragam langkah yang bisa digunakan untuk pelarian sementara.
Untuk Anda yang perokok barangkali keliru satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan merokok. Namun bagi yang tidak, barangkali jalur satu-satunya untuk terbebas kejenuhan di dunia ini adalah tidur. Meskipun cuma solusi sementara, namun langkah berikut adalah yang paling enteng yang bisa membawa dampak perasaan sedikit menjadi lebih baik.

2. Butuh Dihargai
Sakit sekali rasanya dikala Anda udah melakukan yang terbaik, namun masih dirasa tidak cukup. Anonim

Pernah terasa tidak dihargai oleh orang-orang di kurang lebih Anda seperti yang tercantum dalam kata-kata galau sedih di atas? Semua usaha atau apa pun yang dilakukan tetap saja dipandang sebelah mata. Padahal, Anda udah berupaya semaksimal barangkali untuk melakukan sesuai ekspektasi mereka.

Namun, Anda perlu ingat bahwa manusia adalah makhluk yang tidak dulu senang dan bakal tetap menyaksikan celah untuk menilai negatif yang dilakukan orang lain. Maka berasal dari itu, Anda tidak perlu patah semangat. Lakukan saja apa yang paling baik sesuai versi Anda.

3. Ibarat Melemparkan Batu
Menyakiti seseorang barangkali semudah melemparkan sebuah batu ke laut. Tapi, apakah kamu mengetahui seberapa dalam batu itu bakal tenggelam? Anonim

Apakah Anda sedang terasa sedih dan terluka dengan ucapan atau tingkah laku yang orang lain lakukan? Kalau iya, barangkali Anda bisa menyindir mereka secara halus dengan menggunakan kata-kata sedih dan galau di atas sebagai status di media sosial Anda.

Hal ini termasuk sekaligus menjadi pelajaran bagi Anda. Jika tidak menghendaki disakiti orang lain, berusahalah untuk tidak menyakiti orang lain dengan menjaga tingkah laku atau ucapan Anda.

4. Sia-sia Belaka
Bukankah menyedihkan bagaimana kami menghabiskan sementara untuk seseorang, namun pada kelanjutannya dia menunjukkan dirinya tak layak untuk mendapatkannya, apalagi cuma sedetik saja? Anonim

Anda barangkali membawa seseorang yang terlalu dijaga. Anda pun berkenan mengorbankan sementara Anda yang berharga cuma untuk mendukung atau menuruti seluruh keinginannya. Namun, tidak tersedia yang mengetahui hati manusia, bukan? Meskipun Anda udah berlaku terlalu baik padanya, dia tetap saja bisa mengkhianati Anda.

Rasanya tentu terlalu mengecewakan sekali, bukan? Mungkin kata-kata galau dan sedih di atas bisa menggambarkan perasaan Anda jika berada di posisi tersebut. Walau barangkali menyisakan sedikit penyesalan di hati, namun tak tersedia kembali yang bisa Anda melakukan tidak cuman menerimanya dengan lapang dada dan menghendaki bersua seseorang yang lebih baik nantinya.

5. Mau Diperjuangkan
Aku terlalu capek untuk berjuang. Sesekali, aku termasuk menghendaki diperjuangkan. Anonim

Ketika menghendaki menjalin sebuah hubungan, udah menjadi pandangan lazim jika laki-lakilah yang seharusnya berjuang. Namun, laki-laki termasuk manusia biasa, kan? Mereka termasuk bisa terasa capek sementara perjuangannya tidak dihargai.

Apakah Anda sedang berada di kondisi yang tercantum dalam kata-kata galau dan sedih di atas? Jika iya, beristirahatlah sejenak jika terasa lelah, barangkali Anda termasuk bisa menyita sedikit jarak dengan orang yang Anda perjuangkan itu. Dengan begitu, dia barangkali bakal mengetahui perubahan sikap Anda dan bisa lebih menghormati usaha Anda lakukan.

Kata-Kata Galau dan Sedih berkenaan Kehidupan
1. Tidak Tahu Caranya
Akhir-akhir ini aku terasa berada di kursi penumpang dalam hidupku. Aku coba untuk menyita alih kemudi, namun tak mengetahui bagaimana caranya. Lauv, Sad Forever

Setiap orang tentu dulu berada pada titik paling rendah dalam hidupnya, barangkali Anda termasuk dulu merasakannya. Anda pun terasa putus asa dan seluruh hal yang dilakukan nampak percuma belaka. Omongan orang lain yang coba untuk menyemangati pun Anda anggap cuma sebagai angin lalu, kan?

Bukannya tidak berkenan bangkit, namun Anda bisa menjadi bingung bagaimana langkah untuk memulainya pas seperti apa yang kata-kata sedih dan galau yang diambil alih berasal dari lagu milik Lauv di atas. Anda tentu saja boleh stuck sementara dalam kondisi berikut dan merenunginya. Namun setelah itu, bangkitlah dan tata kembali hidup Anda.

2. Tak Pernah Memintanya
Jika aku bisa bersua dengan Tuhan, aku bakal berkata kepada-Nya bahwa hidup ini adalah secangkir kopi yang tak dulu aku minta. RM, Always

Semua orang tentu mengetahui jika kopi rasanya pahit. Mau diberi gula maupun campuran yang lainnya, rasa pahitnya bakal tetap mendominasi. Nah, seperti itulah gambaran hidup Anda jika sedang dipenuhi oleh beban yang diibaratkan sebagai kopi yang tidak dulu diminta dalam kata-kata sedih dan galau di atas.

Saat sedang down, manusia barangkali condong bakal menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi. Namun perlu Anda ingat bahwa tidak tersedia pelaut yang menjadi ulung sementara berada di laut yang tenang. Cobaan yang diberikan agar menempa Anda menjadi lebih kuat. Percaya saja pada diri sendiri jika Anda tentu bisa melalui kepahitan hidup ini.

3. Sangat Lelah
Aku sebenarnya tidak berkenan bercerita berkenaan masalahku yang begitu rumit ini, namun aku terlalu capek menghadapinya. 10CM, Help

Anda barangkali dulu berada pada kondisi yang demikian. Berusaha untuk kuat meniti sepenuhnya dan pilih untuk memendam sepenuhnya sendirian dikarenakan tidak berkenan merepotkan orang lain. Namun lama-kelamaan, Anda pun terasa lelah.

Apalagi, jika masalah-masalah berikut membawa dampak Anda menjadi overthinking dan tidak bisa berpikir dengan jernih. Terkadang Anda pun perlu seseorang yang bisa dijadikan sandaran. Meskipun barangkali tidak bisa selesaikan persoalan yang dihadapi, namun setidaknya dia bisa membawa dampak perasaan sedikit lebih tenang agar Anda bisa berpikir jernih kembali.

4. Ingin Bebas
Aku menghendaki melarikan diri ke sebuah tempat di mana tak seorang pun mengenalku, ke sebuah tempat di mana tak tersedia yang mencariku. Bobby, Runaway

Ketika stres hadapi persoalan hidup yang tidak tersedia habisnya, dulu tidak Anda menganggap untuk melarikan diri agar bebas berasal dari kondisi tersebut? Tidak usah terasa malu mengakuinya dikarenakan umumnya orang tentu pernah. Anda menghendaki melarikan diri dengan harapan sepenuhnya bakal selesai begitu saja, pas seperti kata-kata sedih dan galau di atas.

Namun, melarikan diri bukanlah sebuah langkah yang tepat. Seberat apa pun, persoalan berikut haruslah dihadapi dikarenakan itu merupakan pelajaran pendewasaan Anda. Ingatlah bahwa tiap-tiap persoalan tentu tersedia jalur keluarnya yang paling utama Anda jangan capek untuk mencarinya.

5. Seandainya Saja
Bila aku bisa memutar sementara kembali dan menyaksikan jaman depanku. Aku bakal mengetahui perlu terjadi ke mana. Aku bakal mengetahui jalur mana yang perlu kutempuh. JJ Project, Tomorrow Today

Ketika meniti hidup, Anda tentu dulu terasa menyesal dan berandai-andai bisa mengulang sementara kembali. Apalagi sementara menyaksikan kehidupan Anda saat ini ini yang barangkali tidak cukup begitu baik. Anda rasanya menghendaki kembali ke jaman lalu agar bisa melakukan perbaikan semuanya.

Namun, memutar balikkan sementara adalah hal yang tidak mungkin dilakukan. Anda sebenarnya tidak bisa merubah jaman lalu, namun Anda bisa merubah jaman depan. Maka berasal dari itu, melakukan hal paling baik yang Anda bisa di jaman saat ini ini agar jaman depan Anda nanti menjadi lebih baik lagi.