Kelakuan Ketika Makan Di Resto Mahal Bikin Terkejut

Sebagai foodie sejati, tentunya anda kualitas kelakuan ketika makan di resto mahal lebih penting dibandingkan harga makanan. Karena, makanan yang lezat dan authentic butuh bahan makanan memiliki kualitas tinggi supaya wajar terkecuali harganya mahal.

Tapi, bersediakah anda merogoh kocek sampai juta-jutaan untuk isikan perut?

Untuk coba makanan mewah authentic khas luar negeri, anda tidak harus pergi jauh-jauh ke negeri asal makanan mewah ini. Rupanya, ada banyak kelakuan ketika makan di resto mahal di Jakarta yang mewah dan menjanjikan service dan kualitas yang mewah.

Kira-kira, apa saja ya restoran termahal di Jakarta yang super mewah ini? Dan seperti apa?

Kelakuan Ketika Makan Di Resto Mahal Jakarta

Restoran Termahal di Jakarta, Mewah dan Harganya Fantastis

Akira Back adalah restoran bintang 5 yang berada di Setiabudi. Mereka mengusung konsep makanan khas Jepang yang digabungkan bersama makanan khas Korea. Rupanya, konsep ini adalah hasil kreativitas chef Akira sendiri.

Hasil kreativitas ini berhasil membawa menu makanan yang enak dan dicintai banyak orang, supaya tidak heran banyak orang yang ulang ke kelakuan ketika makan di resto mahal ini kendati makanan di Akira Back miliki harga yang memadai mahal.

Menu favorit di sini adalah Pizza Tuna, AB Tacos, Miso Black Cod dan Crispy Kalbi Roll. Tentu saja, rasa lezat khas hasil fusion yang kreatif ini tidak mungkin anda temukan di restoran lain.

Banyak lihat yang merekomendasikan pengunjung baru untuk menyiapkan kocek lebih kurang 900 ribu rupiah untuk 2 orang.

Tapi, kami merekomendasikan anda untuk menyiapkan lebih kurang 1,3 juta rupiah sebagai budget sedikitnya supaya anda mampu menikmati hidangan lengkap, merasa berasal dari appetizer, main course, dessert dan tentunya untuk biaya pajak dan service.

Lokasi: MD Place Penthouse, Jl. Setiabudi Selatan No.7

Pertama kali viral sebab vlog Raditya Dika, restoran termahal di Jakarta yang satu ini miliki set menu yang diberi harga 1,25 juta untuk sekali dine in, untuk satu orang. Wow.

Mungkin, anda dapat heran melihat harga mahal ini disaat melihat set makanan yang di sajikan ke kamu, lantaran menu makanan Namaaz Dining memadai unik.

Namaaz Dining adalah satu-satunya restoran di Indonesia yang mengusung konsep molecular gastronomy, di mana selama 2 sampai 3 jam, anda dapat menikmati 17 menu yang dimasak bersama metode molecular gastronomy.

Karena itu, kelakuan ketika makan di resto mahal ini menyajikan makanannya dalam wujud dan tema yang unik cocok season. Satu season di Namaaz bermakna 6 sampai 8 bulan, sesudah itu mereka dapat mengusung tema baru.

Kalau inginkan makan disini, pastikan anda udah reservasi khususnya dahulu. Karena Namaaz butuh Info detil tentang alergi makanan kamu. Selain itu, mereka hanya miliki 3 timeslot untuk melayani kamu.

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 42

Manual JakartaLagi-lagi, restoran termahal di Jakarta yang selanjutnya berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan. Berbeda bersama Namaaz Dining bersama konsep yang unik, Le Quartier adalah sebuah restoran yang menyajikan makanan khas Prancis.

Begitu masuk di kelakuan ketika makan di resto mahal ini, anda dapat disambut bersama interior design khas Eropa, dan perihal ini dipertegas bersama ada chandelier mini yang menggantung diatas tiap-tiap meja makan di restoran ini.

Karena suasananya mewah dan romantis, kelakuan ketika makan di resto mahal ini seringkali ramai oleh pasangan di malam hari. Selain itu, menu makan malam khas Perancis membawa dampak anda merasa seperti tengah dinner di kota Paris.

Menu favorit disini adalah Striploin, Lamb Chop dan Chocolate Souffle. Jangan khawatir, restoran elit yang satu ini beri tambahan porsi yang memadai besar kok.

Dibandingkan Akira dan Namaaz, Le Quartier tetap beri tambahan kisaran harga yang lebih ramah untuk ukuran restoran elit, anda tetap mampu menyiapkan budget lebih kurang 500 ribu untuk sekali makan di sini.

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 34

Dengan lokasinya yang berada di Ritz Carlton, anda pasti udah mampu menebak terkecuali restoran ini adalah sebuah restoran mewah bersama interior design mewah dan elegan.

Pasola menawarkan menu kombinasi pada kreasi kuliner barat bersama makanan tradisional Indonesia, dan anda mampu menyantap hidangan ini sambil menikmati pemandangan Jakarta. Cocok buat makan bareng keluarga.

Supaya anda mampu menikmati hidangan di Pasola sampai kenyang, pastikan anda miliki budget lebih kurang 700 ribu untuk 2 orang.

Tapi, terkecuali anda penasaran bersama kelakuan ketika makan di resto mahal ini dan miliki budget di bawah itu, jangan khawatir. Ada menu buffet yang miliki harga 298 ribu di weekdays dan 398 ribu di weekend.

Lokasi: SCBD, Jl. Jendral Sudirman Kav Reservasi: . House of Yuen, Fairmont
houseofyuen.comBuat yang senang masakan khas negeri tirai bambu, penasaran nggak sih, sama makanan restoran khas Cina bersama versi mewah? Kini, anda mampu mencobanya di Jakarta.

House of Yuen berada di hotel Fairmont yang ada di Senayan, Jakarta Selatan. Sebagai restoran yang ada di hotel bintang 5 di Jakarta, tentunya anda mampu mengharapkan service kelas VIP di restoran mewah ini.

Seperti kalian ketahui, makan makanan khas China belum lengkap terkecuali belum makan tengah dan beramai-ramai bersama teman atau keluarga besar. Perkiraan harga untuk makan di sini sendirian adalah 700 ribu, terkecuali beramai-ramai..?

Tentunya, sebab restoran mewah ini sediakan makanan khas Cina kelas satu, jangan kaget andaikan anda mampu diminta merogoh kocek sampai 100 juta hanya untuk makan di sini. Iya, serius!

Lokasi: Fairmont Hotel, Jl. Asia Afrika No.3

Trip AdvisorUntuk pencinta kuliner Eropa, ada restoran termahal di Jakarta yang cocok untuk anda nih. Chef Vong Kitchen udah diberi bintang Michelin, penghargaan tertinggi yang mampu didapat dalam dunia industri kuliner.

Karena gelar ini benar-benar prestisius, umumnya restoran yang miliki gelar Michelin berada di luar negeri. Tapi kini, anda mampu mencicipi rasa makanan chef bergelar Michelin di SCBD, Jakarta Selatan.

Semua menu di restoran ini murni hasil olahan chef Michelin bintang 3 asal Prancis bernama Jean-Georges Vongerichten bersama putranya Cedric, yang terhitung ikuti jejak sang ayah.

Karena kualitas makanan yang tinggi ini, jangan kaget terkecuali sekali makan disini, anda harus menyiapkan budget lebih kurang 800 ribu untuk 2 orang.

Lokasi: Alila SCBD Jakarta, Lot 11, Jl. Jend. Sudirman Kav. Reservasi: . Arts Cafe, Raffles Hotel Jakarta
Miss Tam ChiakCafe yang berada di hotel bintang 5 yang ada di Raffles Hotel ini dikenal sebab menu buffetnya yang begitu banyak ragam bersama cita rasa yang enak. Menu buffetnya miliki dua varian, western dan Indonesia.

Meskipun lokasinya yang mewah dan miliki konsep buffet yang tentunya miliki cita rasa kualitas tinggi, Arts Cafe beri tambahan harga yang tetap memadai masuk akal untuk ukuran restoran mewah.

Restoran termahal di Jakarta ini beri tambahan harga lebih kurang 320 ribu per orang untuk makan siang di pada jam 12.00 sampai 14.00.

Sementara untuk dinner, dikenakan tarif sebesar 380 ribu berasal dari pukul 18.00 sampai 22.30.

Lokasi: Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio No. 5

Mewah di Jakarta yang satu ini tentunya tidak ulang asing untuk kamu. Meskipun digandrungi harga mahal, The Cafe menjadi daerah makan favorit untuk banyak orang.

Ini sebab The Cafe miliki menu buffet bersama harga 500 ribu per orang, dan menunya beraneka macam, merasa berasal dari makanan khas Eropa sampai Asia. Tentunya, restoran ini menyajikannya bersama kualitas tinggi.

Kalau anda kurang tertarik bersama menu buffet mereka, anda terhitung mampu coba menu ala carte bersama harga 1,2 juta. Tentunya, ada perbedaan harga bersama menu buffet dan menu ala carte.

Yah, ini semua ulang ke selera anda sih.

Lokasi: Hotel Mulia, Jl. Asia Afrika

9. Amuz Gourmet Restaurant
chainedesrotisseurs.comAda satu ulang restoran mewah yang menyuguhkan menu makanan khas Perancis, dan mereka berlokasi di SCBD, Jakarta Selatan. Sama seperti Le Quartier yang mengusung konsep Perancis, Amuz Gourmet miliki interior design khas Eropa.

Hanya saja, dalam kasus menu, ada perbedaan yang memadai menarik di pada keduanya. Amuz Gourmet menawarkan menu degustation, sebuah set menu yang terdiri berasal dari sebagian tahapan merasa berasal dari appetizer sampai dessert.

Untuk melengkapi itu, restoran termahal di Jakarta ini paling cocok terkecuali ditambah bersama pilihan wine yang tersedia.

Untuk harga, satu set degustation miliki perbedaan harga, cocok bersama kuantitas makanan yang dikeluarkan. Untuk harga 5 set course anda harus membayar 495 ribu, 575 ribu untuk set 6 course, dan 650 ribu untuk 7 set course.

Untuk harga wine sendiri, harganya bergantung bersama model wine yang anda pilih. Kalau anda memilih model wine yang mahal dan berusia memadai tua, anda harus siap membayar 10 juta untuk wine kamu.

Well, terkecuali tetap rela makan disini bersama budget yang memadai masuk akal, siapkan lebih kurang satu juta supaya mampu menikmati makanan di Amuz Gourmet sampai kenyang.

Lokasi: The Energy Building, Jl. Jend. Sudirman, Kav 52-53.

10. Tatemukai
QravedKalau berasal dari tadi restoran mewah itu sama juga bersama menu khas Eropa, restoran mahal di Jakarta yang satu ini miliki menu khas Jepang, dan mereka benar-benar dikenal sebagai restoran yang miliki harga memadai menakjubkan untuk satu porsi makanan.

Berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, restoran mahal di Jakarta yang ini miliki menu makanan yang diolah langsung oleh koki elit berasal berasal dari Jepang.

Jadi, rasa sushi di sini lebih khusus sebab dibuat bersama effort yang lebih berasal dari semata-mata restoran sushi yang anda temui di mall. Tentunya, bahan makanan di sini dijamin memiliki kualitas tinggi dan fresh.

Karena itu, untuk makan di restoran ini anda mampu menggunakan 1,8 juta untuk satu orang. Iya, anda nggak tidak benar baca.

Lokasi: Grand Indonesia, Lt. 3A

Reservasi: Itulah 10 restoran mahal di Jakarta bersama ciri khas tiap-tiap yang menjadikan restoran-restoran ini menjadi mahal dan mewah. Bagaimana, foodies? Relakah anda menggunakan jutaan rupiah demi mencicipi makanan di sini?

Kalau anda inginkan mampu mencapai restoran-restoran mewah di Jakarta ini bersama mudah, anda mampu coba memilih hunian di Rukita, lho. Misalnya seperti Thamrin Residence yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Selain memudahkan akses anda ke restoran-restoran mahal ini, anda terhitung mampu terhubung daerah perkantoran di Sudirman-Thamrin bersama mudah. Daripada kebanyakkan mikir dan kehabisan ruangan, mending anda langsung book aja, deh.

Atau, anda mampu terhitung memilih hunian Rukita yang berlokasi di Senayan, seperti Rukita Biduri Permata Hijau. Lokasinya tidak jauh bersama restoran-restoran yang berada di Senayan dan Senopati, lho.

Karena berada di daerah Jakarta Selatan, anda mampu terhubung banyak sarana lainnya yang berlokasi tidak jauh berasal dari hunian ini, seperti daerah perkantoran, dan terhitung daerah nongkrong keren lainnya.

Banyak Makan Di Area Genting

Rasanya, tak pernah aku beroleh undangan fam trip bersama agenda makan sebanyak saat terima undangan berasal dari Genting World Resort sebagian saat lalu. Bayangkan saya, dalam 3 hari aku berada di sana, setidaknya, aku dan rombongan diajak untuk mencicipi beraneka makanan berasal dari 8 restoran ternama yang ada di sekitaran Sky Avenue, sebuah mall kece nan mewah yang terletak di Genting.
Genting? Iya genting. Tahu kan terkecuali tak jauh berasal dari Kuala Lumpur ada kawasan dataran tinggi yang dinamakan Genting? Saya sendiri udah mendengar nama ini sejak lama. Namun, sebagian kali ke Malaysia, aku belum berkesempatan main ke sana. Padahal sih rela nyobain cable car-nya yang kondang itu. Sekalian rela ngebandingin, cakepan mana bersama yang ada di Langkawi, hehehe.
Oke-oke, kali ini aku bahas tentang restorannya pernah ya. Tentang akses menuju Genting dan apa saja kesibukan lain aku dan rombongan selama di Genting (selain makan pasti haha) dapat aku tulis terpisah. So, cekidut, ini dia 8 daerah makan yang kami icipi makanannya selama berada di Genting!
Eatopia offers a wide range of mouth watering bakery items, assorted wraps, pasta (heat & go), nasi lemak (heat & go), healthy breakfast (oats in jug) and hot and cold beverages.
Croissant, tidak benar satu penganjal sebelum akan menyantap hidangan berat setelahnya.

Eatopia sebetulnya bukan restoran yang besar, “hanya” kedai kecil yang berada di lobi Hotel Theme Park yang kami inapi selama berada di Genting. Yang dijual di sini sebagian besar roti, kue dan snack dan aneka minuman dingin ataupun hangat. Untuk makanan yang agak berat ada sandwitch dan nasi lemak. Walaupun kedainya kecil, namun keberadaannya benar-benar berjasa bagi cacing-cacing disko yang ada di perut kami. Saat pertama kali menginjakkan kaki di Genting, roti-roti lezat inilah yang menjadi “penyelamat” sementara, sebelum akan sesudah itu kami beranjak ke restoran lain untuk makan besar.

Lokasi : Lobi On The Park Hotel, membuka pukul 08:00 sd 22:00. Harga merasa 5 RM sd 20-an RM.

Setelah menganjal perut di Eatopia dan sistem check in selesai, kami menyimpan barang tiap-tiap ke kamar dan berkumpul ulang di lobi untuk menuju restoran daerah kami menyantap hidangan makan malam. Restoran yang dituju seterusnya bernama Bubbles & Bites, yang sebagian besar sediakan makanan western.
Model @CeritaEka hihi. Burgernya besaaar! kami makan seorang bagi dua saking gedenya.

Spagetinya so tasty! aku suka.

Jangan terkecoh bersama tampilannya yang sederhana. Rasanya enak!

Saya dan rombongan di sajikan burger, spageti, salad dan chicken wings dengan kata lain sayap ayam. Untuk perut yang jadi biasa bersama makanan Padang dan Palembang, awalnya aku sangsih mampu menikmati makanan barat ini. Eh, ternyata makanannya enak! Sampai-sampai makanan yang gak habis kami bawa pulang buat makan di hotel. Ujung-ujungnya sih dimakan rame-rame terhitung hahaha! Ya lumayanlah, ketimbang kebuang, kan?
Lokasi : Level 2 Maxims, Minggu sd Kamis membuka pukul 12:00 sd 23:00, Jumat & Sabtu serta hari libur nasional membuka pukul 12:00 sd 02:00. Harga merasa 20-an RM.
Choose from an array of West Asian, East Asian, and Western breakfast delights, served daily. Tuck in buffet-style from a spread of freshly made goodies, ranging from bread, local buns, Danishes, pancakes and cereals to dim sum, nasi lemak, and congee. Whether you’re arriving or leaving, make breakfast at the Food Factory a highlight of your day.
Sarapan di hari kedua. Mienya share daerah bersama pan cake hahaha

Saya dan rombongan merasakan sarapan di daerah ini. Makanannya di sajikan bersama cara prasmanan. Sebetulnya lebih sama restoran hotel yang sediakan banyak menu makanan, minuman dan cemilan. Menurut Info yang aku dapatkan, sebagian besar tamu First World Hotel sarapannya ya di sini. Untuk daerah sarapan, ya lumayanlah. Cuma untuk orang yang melacak makanan yang khas, restoran ini tidak menyediakannya. Tempat makannya pun macam kantin besar supaya saat jam sibuk agak crowded. Tapi, bagi yang rela makan banyak dan hemat, nah daerah ini mampu dijadikan pilihan hihihi.

Lokasi : Level 3 First World Plaza. Setiap hari membuka berasal dari jam 06:00 pagi sd 11:00 siang. HTM Dewasa 31 RM, anak-anak 16 RM.
The SeniKome Péng Hēng, East Coast Arts & Cultural Centre is a place where exploration and inspiration come together. SeniKome Péng Hēng is the centre features a thematic showcase of art and cultural essences from Peninsular Malaysia’s East Coast states, Pahang, Terengganu and Kelantan.

Pasca sarapan di The Food Factory, kami beranjak ke segi lain restoran yang ternyata terkandung sebuah galeri seni dan pusat budaya yang menampilkan karya-karya tematik berasal dari kawasan Pantai Timur Semenanjung Malaysia seperti Pahang, Terengganu dan Kelantan. Eh, udah pernah ke KL City Gallery belom di Dataran Merdeka? Jika sudah, nah Senikome Peng Heng ini konsepnya hampir sama. Pengunjung dapat disuguhi begitu banyak ragam benda seni, namun di pintu terlihat terkandung kedai makanannya.

Nah, ini dia tampilan Nasi Kerabunya. Rasanya unik dan enak.

Mangkuk kecil di depan minuman itu Kerupuk Lekor. Kalau di Palembang rasanya kayak Pempek Krispi. Btw, 3 botol minuman itu tidak benar satu primadona di sini.

Perut sih tetap kenyang sebab makan banyak di The Food Factory, namun saat berada di kedai Senikome ini, kami di sajikan Nasi Kerabu, Mee Siam, Kerupuk Lekor dan sebagian panganan lainnya. Hwaa, ini dia tidak benar satu makanan khas Semenanjung Malaysia. Rugi banget terkecuali dianggurin! Hahaha. Yang enaknya lagi, ada minuman botol namun bersama kemasan jadul yang tidak benar satunya sama bersama minuman Sarsaparilla. Enak!
Lokasi : Level 3 First World Plaza. Setiap hari membuka berasal dari jam 08:30 pagi sd 17:30 sore. HTM gratis! Namun untuk makanan harga bervariasi. Misalnya satu paket Nasi Kerabu dan minuman RM 15.90.
All pizza joints deliver pizza, but none with as much class and finesse as Motorino. The only outlet in the country, Motorino at Resorts World Genting promises a pizza experience straight out of Naples, Italy, home of the world-famous Neapolitan Pizza. Get geared up for an authentic Pizza Napoletana encounter: check off this list of pointers and dive straight into bona fide Italian goodness.
Nama restorannya sama bersama nama tidak benar satu gawai ya? Haha, jangan terkecoh. Yang satu ini adalah nama restoran khas Italia yang berada di Sky Avenue. Nah, namanya terhitung restoran Italia, pasti yang di sajikan adalah makanan khas berasal dari sana. Apalagi terkecuali bukan Pizza! Yang unik berasal dari restoran ini (sekaligus satu-satunya berasal dari semua restoran yang aku datangi) adalah pengunjung mampu melihat langsung sistem pembuatan pizzanya. Dari merasa diulenin, dikasih toping sampai dipanggang di tungku.
Bola-bola baksonya . Cumi-cuminya yang langsung diserbu.

Jenis pizza sendiri ternyata banyak ya. Ada yang dinamakan Crazy Hot pizza sebab dipanggang di oven bersuhu derajat fahrenheit. Ada ulang Napoleon Pizza bersama ukuran yang memadai besar, berdiameter 12 inchi, trus Express Pizza yang berukuran kecil, sampe Pizza Beranak yang terkecuali dibelah terlihat isian pizzanya –btw, yang paling akhir pizza yang namanya aku memberikan sendiri hahaha.

Yang berupa kayak bulan sabit itulah yang kusebut Pizza Beranak hehehe

Sebelum makanan utama dengan kata lain si Pizza dihidangkan, kami lebih pernah diberikan makanan ringan. Yang pertama, makanan sama bola-bola bakso bersama tekstur yang lebih kasar. Ada terhitung calamari yang digoreng tepung serta lagi-lagi chicken wings. Rasanya gimana? Ah, lagi-lagi lidah Sumatraku agak kurang kompak bersama makanan barat semacam ini haha. Tapi, bagi yang demen pizza, kayaknya harus coba makan di sini.
Lokasi : Level 1, Sky Avenue. Minggu sd Kamis membuka 11:00 sd 22:00, Jumat dan Sabtu 11:00 sd 00:00. Harga bervariasi, di awali berasal dari 30 RM.
Come dine with us at the family-friendly Seafood Steamboat Restaurant where a variety of live seafood waits.
Saya dan sebagian teman (eh atau tambah seutuhnya ya?) mengamini bahwa ini dia restoran paling juara yang kami menikmati selama berada di Genting. Coba lihat, namanya aja “Resort Seafood”, yang pasti saja sediakan beraneka model makanan laut untuk sesudah itu dicemplungkan ke dalam panci panas yang berisi 2 model kuah kaldu.
Awalnya aku melihat ngeri aneka sayuran dan jamur ini. Kebayang rasanya yang aneh. Eh tahunya semua SEDAP!

Tak hanya seafood, namun aneka sayuran pun disediakan. Dari aneka jamur yang bentuknya baru aku melihat kali itu, sayuran-sayuran aneh yang ajaibnya rasanya enak, sampai memahami dan mie yang sepertinya dibuat tertentu di restoran ini. Pas banget, kami ke sana saat hujan deras turun, habis berletih ria di sebuah hutan kecil di kaki bukit dan HOLA, kami di sajikan makanan berkuah.
Saya duduk bersama 6 orang lainnya. Dan, nganu…sepertinya meja kamilah yang pancinya paling bersih! Hahaha. Asli, luar biasa enak. Semua bahan yang digunakan adalah kualitas premium. Ditambah lagi, ada 20 pilihan sambal yang mampu diicip satu persatu! Makanya harganya memadai mahal ya. Untuk paket makan 8 orang saja lebih kurang RM 456 atau lebih kurang 1,5 juta! Tapi, rasanya benar-benar juara dan I have nomer complaint at all!Bagi yang miliki budget lebih, benar-benar direkomendasi untuk makan di sini.
Sesaat sebelum akan semua bahan dicemplungkan ke dalam panci bersama kuah kaldu

Lokasi : Level 1, Resort Hotel. Makan siang membuka pukul 12:00 sd 14:30, namun makan malam membuka pukup 18:00 sd 21:30. Harga menu untuk 2 orang RM 98, 4 orang RM 218 atau 8 orang RM 456.
Caffeine lovers, flock to Cafés Richard to savour the ultimate in French coffee! One of SkyAvenue’s flagship new openings, Cafés Richard provides a classy Parisian-style atmosphere where customers can experience the genuine French art of living and enjoy authentic espressos, original coffees and teas, as well as French food.
Mottokelakuan ketika makan di resto mahal ini adalah A touch of Paris. Wuih, kendati aku belum pernah ke Perancis, setidaknya aku udah berhasil mencicipi makanannya, kan? Hahaha. Oh ya, seingat saya, Cafẻ Richard yang ada di Genting adalah Cafẻ Richard pertama yang diakses di Malaysia. Di luar negeri ntah bagaimana konsep kafe ini sebab mereka klaim tiap-tiap hari mereka mampu menjual lebih berasal dari 2,4 juta kopi di semua dunia. Wow!
Nama makanannya aneh : Escargots. Eh ternyata ada bekicotnya!

Salmon pertama yang aku makan. Rasanya? meleleh di mulut. Semakin enak sambil ditemani teh ceylonnya

Nah, di Genting, Cafẻ Richard yang kami datangi tampilannya benar-benar fancy. Kami dihidangi satu paket makanan lengkap berasal dari appetizer, main course sampai dessert. Dan, lagi-lagi, di sinilah untuk pertama kalinya aku nyobain makan Salmon!
Untuk hidangan pembuka, pada awalnya aku di sajikan Escargots, roti panggang bersama saus peterseli dan mentega bawang merah bersama campiran… bekicot! Yes, bekicot! Untuk makanan utamanya, ada 2 model pilihan, ayam atau Ikan Salmon. Secara ya, paling banter di Palembang makan Ikan Patin, terang aku memilih Salmon hehe. Hidangannya dinamakan Saumon Roti, yakni fillet panggang yang di sajikan bersama saus hollandaise. Rasanya? Enak banget!
Namun, ini dia hidangan penutup yang menjadi primadona di lidahku hahaha

Lidah rasanya meleleh, euy! Makan siang kali itu makin lama sempurna bersama hidangan penutupnya yang bernama Creme Brulee sebuah custard (bahan makanan yang terbuat berasal dari campuran susu, krim dan kuning telur) yang sesudah itu di caramelised. Ya Allah, enak banget. Sampe pulang aku nyesel gak minta ekstra Creme Brulee haha. Soalnya cocok banget sambil minum Ceylan OP, teh ceylon bersama rasa aromatik yang enteng dan enak.
Lokasi : Level 1, Sky Avenue. Hari Senin sampai Kamis membuka mulau pukul 10:00 sd 22:00. Jumat 10:00 sd 00:00, Sabtu 08:00 sd 00:00 dan Minggu 08:00 sd 22:00. Harga untuk satu paket makan lengkap RM 68.
Kick back and enjoy at the resort’s most spacious dining area. Featuring four sections – Private Room, Lanai Bar, Nyonya Baba Corner, and Alfresco Terrace – the premises can accommodate up to 600 diners at any given time
Tak tidak sama bersama The Food Factory, Coffe Terrace terhitung berkonsep sama, yakni sediakan beraneka model makanan secara prasmanan. Namun, sajian di sini jauh lebih baik khususnya bersama dibukanya beraneka stand tematik. Ada stand-stand tertentu yang sediakan makanan cocok daerahnya. Yakni makanan Melayu, western, Jepang, Chinese dan sebagian lagi.

Kalau gak tidak benar ini piringnya mas @Disgiovery. Makanan Jepang. Hmm, terlihat menggoda, ya?Ini steak miliki Pinem Bersaudara. Steak domba.

Saat itu, aku memilih untuk mengambil alih makanan Melayu. Pertimbangannya biar nyaman di perut Sumatra ini. Berapa teman lain bergeriliya coba makanan Jepang, Barat apalagi China. Meja bundar yang kami memilih langsung penuh! Haha, namun memadai mampu saling icip. Ini adalah makan malam paling akhir sayadi Genting sebelum akan sesudah itu aku ulang ke hotel, mengambil alih backpack¸dan menuju Awana Bus Station untuk menanti bus paling akhir yang dapat membawa aku ke KLIA2. Ya, aku harus pulang lebih pernah berasal dari rombongan sebab pesawat yang membawa aku pulang ke Palembang berangkatnya paling pagi.
Makanan penutupnya yang menari di lidah. Alagh hehe

Untuk itulah, aku mengupayakan isikan perut sebanyak-banyaknya di Coffe Terrace ini hahaha. Alhamdulillah, perjalanan kuliner aku di Genting berakhir menyenangkan.
Lokasi : Lobby level, Genting Grand. Untuk sarapan membuka pukul 07:00 sd 10:30, Makan siang 12:00 sd 14:40 dan makan malam 17:00 sd 21:30. Harga satu paket bervariasi. Untuk dewasa pada RM 41 sd RM 82, namun anak-anak pada RM 20 sd RM 41. Perbedaan harga ini bergantung bersama saat makan dan hari kedatangan. Paling mahal memahami saat weekend.
Lalu, di antara semua kelakuan ketika makan di resto mahal yang aku ulas ini, mana yang paling buat anda penasaran?

Jadi, menanti apalagi?