Maafkan Aku yang Selalu Membuatmu Khawatir

maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir – Sebagai manusia biasa kita seluruh pastinya pernah melakukan kesalahan, entah terhadap sahabat, kekasih lebih-lebih kepada keluarga kita sendiri. Kesalahan tersedia baiknya tidak dijalankan tetap menerus tak hanya merupakan tindakan yang tidak terpuji termasuk dapat membuatmu mempunyai pertalian buruk bersama dengan orang lain. Untuk mencegah pertalian buruk selanjutnya kecuali kamu melakukan kesalahan minta maaf lah.

Meminta maaf bisa saja bagi lebih dari satu orang bukanlah sesuatu yang mudah, salah satu alasan yang mengakibatkan seseorang sulit minta maaf kadang pas mampir dari dirinya sendiri. Saat hendak minta maaf terasa bingung kudu menyatakan apa, kudu menyatakan bagaimana agar keinginan maaf segera diterima.

Kumpulan Kata Kata Romantis, Maafkan Aku yang Selalu Membuatmu Khawatir

Jika kamu berada dalam suasana demikian, tidak kudu cemas karena selanjutnya ini tersedia Info mengenai 30 kalimat maaf yang tulus, penuh makna dan meluluhkan hati udah dirangkum merdeka.com lewat Brilio.

Kata-Kata Minta Maaf yang Tulus untuk Sahabat
1. “Aku terasa bersalah karena udah menyakitimu. Kau adalah kawan baik sejatiku. Aku berhutang maaf padamu dan saat ini adalah pas yang pas untuk mengucapkannya. Maafkan saya atas segala kesalahanku, sahabat.”

2. “Aku terasa malu atas apa yang udah kulakukan. Aku tidak mempunyai alasan. Aku udah melakukan kesalahan dan saya bertanggung jawab penuh atas tindakan itu. Aku tidak dapat menyalahkan orang lain atas kesalahanku. Maafkan saya udah menyakitimu.” (Louie Anderson)

3. “Aku udah tahu kecuali sering kadang kata maaf saja tidak dapat cukup. Terkadang saya kudu terlalu berubah.” (Claire London)

4. “Aku tahu mengucapkan maaf tak dapat lumayan untuk segala perihal yang udah menyakitimu, tapi saya dapat tetap mengucapkannya jutaan kali sampai kamu memaafkanku. Maafkan aku.”

5. “Aku tak dapat melepaskan apa pun di dunia ini mampu menghancurkan persahabatan kita, tak termasuk kesalahan yang udah kulakukan. Maafkan saya atas apa yang udah kulakukan.”

6. “Aku terlalu minta maaf. Aku udah terlalu banyak salah padamu. Ingat kan, kita pernah menjadi sahabat?” (Alvi Syahrin, Little Snow in Zurich).maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir

7. “Aku minta maaf untuk hal-hal layaknya ini. Kuharap saya tahu kalimat yang kudu diungkapkan. Tapi saya dan kamu sepertinya tak pernah melihat dari mata ke mata. Tapi saya yakin kita mampu akur.” (Save Ferris, Sorry My Friend)

8. “Maafkan saya karena kekhilafanku, cuma kaulah yang mampu tahu perasaanku, kawan.”

9. “Sahabat, maafkan saya karena membutakan mata. Maafkan saya karena udah membisu kan kata-kata. Maafkan saya karena tak ada berdaya.”

Kata-Kata Minta Maaf yang Tulus untuk Kekasih
10. “Sayang, saya minta maaf atas sikap egoisku. Kamu udah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan saya bersama dengan kamu.”

11. “Sayang, saya udah mengkhianati kepercayaanmu, saya tidak berhak menanyakan padamu mengenai sesuatu, tapi saya dambakan menyatakan bahwa cintaku padamu dapat hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku.”

12. “Sayang, yang saya dambakan sekedar bersamamu sepanjang sisa hidupku. Maafkan aku, saya mencintaimu.

13.”Tanpamu, saya terasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan seluruh yang kamu rasakan. Aku dapat mengupayakan untuk membuat perubahan prilaku ku.”

14 . “Maaf ya kecuali saya belum mampu menjadi yang terbaik dan cuma mampu membuatmu marah. Sekali ulang maafkan aku, sayang. Aku dapat mengupayakan ulang untuk menjadi yang lebih baik untukmu.”

15. “Aku tetap tidak tahu bagaimana saya mampu menyakitimu, bersama dengan sepenuh hati saya memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah seluruh yang saya miliki.”

16. “Aku berjanji kepadamu bahwa terasa saat ini pertalian kita dapat bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Maafkan aku. Aku mencintaimu, mari kita senantiasa bersama.”

17. “Aku berkata “Aku mencintaimu” dan saya bersungguh-sungguh. Tapi saya menyakitimu, saat ini “Aku minta maaf” dan saya termasuk bersungguh-sungguh.”

18. “Aku tetap belum mampu tahu maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu.”

19. “Aku yakin terhadap takdir dan saya yakin terhadap cinta, itulah sebabnya saya tahu kamu dapat menerima keinginan maafku.

20. “Apapun yang terjadi, kamu senantiasa menjadi nomer satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang udah saya lakukan?”

21 “Bagaimana saya mengucapkan kata-kata, “Maafkan aku” kala saya tahu bahwa kalimat itu tidak cukup? Dan bagaimana saya mampu memintamu untuk memaafkanku kala saya tahu saya tidak mampu memaafkan diri sendiri?”

Kata-Kata Minta Maaf yang Tulus untuk Keluarga
22. “Air mata mengalir sampai landasan bumi, pedih menusuk kalbu yang kerang, ketidakmampuanku kusadari kini layaknya pas di pas saya yang tak mampu kau beri, saya tahu seluruh ini tak dapat lumayan untuk mu, maafkan diriku ibu, belum mampu membahagiakanmu bersama dengan seluruh jiwa ragaku.”

23. “Ayah dan ibu izinkan anakmu ini memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang diperbuat. Semoga papa dan ibu diberikan kebugaran dan dukungan oleh Allah SWT.”

24. “Hatimu sejernih air. Maafmu seluas samudera. Meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakiti hati, Bunda dan Ayah senantiasa memberi maaf. Untuk kesekian kalinya, saya meminta maaf atas kesalahan yang dijalankan diri ini.”

25. “Ibu, maafkan saya yang sampai pas ini tetap belum mampu untuk membahagiakanmu sepenuhnya, tetap saja tersedia kesedihan yang saya torehkan dalam tiap tiap hari-harimu, maafkan aku, keberhasilan belum tersedia di tanganku, tapi saya yakin doamu untukku dalam mencapai cita-cita dan keberhasilan senantiasa kau panjatkan untukku.”

26. “Jika ucapan mengakibatkan lara kecuali tindakan menjadikan luka. Wahai Ayah dan Ibu mohon maaf sebesar-besarnya.”

27. “Maafkan saya bila saya udah banyak mengukir luka di hatimu papa dan ibu. Maaf pula kecuali saya udah banyak meneteskan air mata yang terlihat dari mata papa dan ibu. Sungguh saya minta maaf, saya dapat mengupayakan menjadi anak yang mampu kalian banggakan.”

28. “Tajamnya lidah ini bisa saja mengakibatkan luka, angkuhnya sikap mengakibatkan kalian tersakiti. Buruknya prilaku dan sikap ini sering mengakibatkan gelisah. Ibu papa maafkan aku.”

29. “Tiada kata paling indah bila belum memohon maaf segera kepada orang yang udah berjasa kepadaku dari lahir. Ibu Ayah maafkan diriku bila banyak dosa kepadamu.”

30. “Tidak tersedia kemenangan tanpa di iringi dzikrullah. Tidak tersedia amal tanpa keikhlasan. Tak tersedia ampunan tanpa saling memaafkan antar sesama. Ayah dan ibu, anakmu mohon maaf lahir dan batin.”
31. “Jangan beri tahu namamu. Aku udah menentukan untuk memanggilmu, milikku.”

32. “Wafel atau pancake? Aku kudu tahu apa yang kamu sukai untuk sarapan.”

33. “Aku jatuh cinta padamu karena sejuta perihal yang kamu tidak pernah tahu kamu lakukan.”

34. “Aku tidak dambakan orang lain mempunyai hatimu, mencium bibirmu, atau berada di pelukanmu karena itu cuma tempatku.”

35. “Kamu adalah krayon biru yang dapat saya pakai untuk mewarnai langitku.”

36. “Cinta adalah persahabatan yang terbakar.”

37. “Tempat favoritku tersedia di dalam pelukanmu.”

38. “Hatiku dapat senantiasa menjadi milikmu.”

39. “Segala sesuatu yang belum pernah saya lakukan, dambakan ku melakukan bersamamu.”

40. “Mencintaimu adalah satu di antara ketetapan terbaik dalam hidupku.”

41. “Kamu adalah hari ini dan seluruh hari esokku.”

42. “Seandainya saya mampu menyatakan matamu dan bagaimana suaramu menambahkan keindahan.. Bagaimana senyummu mengakibatkan jantungku berdetak kencang, dan bagaimana tiap tiap kali saya bersamamu, saya terasa terlalu lengkap.”maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir