Modifikasi Satria FU Injeksi Terbaru

Modifikasi Satria FU Injeksi – Suzuki Satria F150 atau yang kami kenal dengan dengan dengan dengan nama Satria FU pertama kali dikenalkan pada tahun 2004. Motor ini mengusung desain lebih sporty dibandingkan Suzuki Satria generasi pada awalnya yang telah tersedia di Indonesia semenjak tahun 1997. Dimana desainnya mengusung konsep Ayago (Ayam Jago) yang memakai suspensi depan teleskopik layaknya motor sport. Tidak cuma, Suzuki termasuk membekalinya dengan dengan dengan dengan mesin 4 Tidak berkapasitas 150cc.

Sebelum merilis Satria FU pada tahun 2004, Suzuki terutama dahulu merilis Satria 120 S pada tahun 1997, sesudah itu Satria 120 R pada tahun 2000 dan diteruskan Satria 120 R LSCM pada tahun 2003. Generasi awal Suzuki Satria berkenaan yang demikian mengusung mesin 2 Tidak yang tergolong legendaris gara-gara mampu mengeluarkan daya dan torsi terlalu besar. Nah baru di tahun 2004, Suzuki merilis Satria F150 dengan dengan dengan dengan mengusung mesin 4 Tidak mewujudkan daya sebesar 16 horsepower dan torsi 12,7 Nm.

Modifikasi Satria FU Injeksi Drag

Perubahan mesin berasal dari 2 Tidak jadi 4 Tidak mewujudkan Satri FU jadi ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Mesin berkenaan yang demikian selamanya memakai karburator, gara-gara Suzuki baru mengadopsi teknologi berkenaan yang demikian pada All New Suzuki Satria F150 yang diluncurkan pada tahun 2016. Performa yang dihasilkannnya pasti jauh meningkat. Ternyata All New Satria F150 mampu memuntahkan daya sebesar 18,3 Horsepower pada putaran 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Bukan cuma mesin yang jadi daya tarik Satria FU, melainkan termasuk desain yang terlalu sporty dan enteng dimodifikasi. Yah, banyak orang yang sengaja belanja Satria FU untuk dimodifikasi. Malahan kerap kali motor ini diciptakan sebagai motor balap drag ataupun road race. Dalam modifikasi Satri FU pasti tersedia lebih dari satu segi yang seharusnya dipertimbangkan, terutama berasal dari segi kenyamanan dan kesahihan waktu diaplikasikan berkendara di jalan raya.

Sayangnya banyak orang yang mengacuhkan segi kesahihan, supaya modifikasi Satria FU yang dilakukan tak pantas diciptakan sebagai kendaraan harian. Melainkan jikalau tujuannya untuk mengikuti kontes modifikasi ataupun balapan, maka sah-sah saja. Kalian mampu bebas memodifikasi motor yang dimiliki sesuka hati, jadi berasal dari memakai ban cacing, merombak mesin, dan pelbagai modifikasi Satria FU lainnya.

Bila kami privat lebih memilih modifikasi Satria FU simple dan simple supaya selamanya nyaman diaplikasikan harian. Walaupun memilih aliran modifikasi sederhana, melainkan kami rekomendasikan untuk tak memakai ban cacing. Pasalnya pengaplikasian ban cacing mampu menyalahi ketetapan sesudah itu lintas, supaya motor mampu kena tilang waktu tersedia razia polisi. Kecuali itu, ban cacing terlalu membahayakan keselamatan gara-gara mempunyai dampak motor sirna kendali waktu via jalanan berlubang.

Berjenis-jenis sistem modifikasi Satria FU mampu kalian melaksanakan supaya penampilan motor jadi lebih keren. Melainkan sepenuhnya ulang ulang ke soal kenyamanan, keselamatan, dan keamanan. Walaupun layaknya itu, tiap orang mempunyai selera modifikasi yang berbeda-beda. Jadi jangan heran jikalau tersedia orang yang puas memodifikasi sempurna motor milikinya pantas tema dan konsep yang dinginkan. Lalu bagaimana sistem modifikasi Satria FU yang pas? Untuk mengetahuinya silahkan melihat tips sesudah itu ini.

Dalam memodifikasi Satria Fu ataupun motor lainnya seharusnya sesuai dengan dengan dengan dengan budget yang dimiliki.
Kemudian memilih tema modifikasi pantas selera, umpamanya bergaya Thailook, Babylook, Road Race, Minimalis, Ceper, dan selamanya banyak ulang lainnya.
Lebih bagus memakai aksesoris modifikasi yang asli supaya kualitasnya selamanya terjaga, layaknya knalpot racing, velg, shockbreaker, lampu, dan sebagainya
Bila mempunyai mengganti knalpot bawaan dengan dengan dengan dengan knalpot racing, kami rekomendasikan untuk memilih knalpot yang disempurnakan DB Killer, supaya suaranya tak terlalu bising.
Bila berharap memodifikasi mesin, lebih bagus melacak bengkel yang telah memiliki pengalaman supaya sadar seluk belum mesin Satria FU
Dalam memodifikasi penampilan Satria FU supaya bagusnya memilih warna cat, airbrush, ataupun decal sticker yang pantas dengan dengan dengan dengan warna yang tercantum pada STNK.
Ada bagusnya hindari pengaplikasian ban cacing supaya motor selamanya nyaman waktu diaplikasikan harian

Nah itulah lebih dari satu tips modifikasi Satria FU yang menurut kami paling pas. Nah bagi yang selamanya kebingungan di dalam memodifikasi Satria FU, maka silahkan memilih tidak benar satu aliran modifikasi Suzuki Satria F150 yang kami rangkum di bawah ini.

Aliran Modifikasi Suzuki Satria FU

Ada lebih dari satu aliran modifikasi Satria FU yang kondang di Indonesia, layaknya Thailook, Babylook, Minimalis, Road Racer, dan sebagainya. Setiap aliran modifikasi mempunyai terlalu berlebih dan kekurangan berbeda-beda. Melainkan kalian mampu menyesuaikannya dengan dengan dengan dengan budget yang dimiliki supaya pengeluaran di dalam belanja aksesoris tak membengkak. Nah sebagai rujukan kami telah memilih lebih dari satu gambar modifikasi Satria FU paling baik yang nantinya mampu jadi rujukan di dalam memodifikasi motor bebek bermesin 150cc berkenaan yang demikian.

Modifikasi Satria FU Injeksi Thailook

Foto Modifikasi Satria FU ThailookSatria FU ThailookThailook yakni aliran modifikasi yang berasal berasal dari Thailand. Menurut kami aliran Thailook lebih pantas untuk mengikuti kontes modifikasi. Pasalnya motor Thailook seharusnya memakai ban cacing yang terang-terang melanggar ketetapan sesudah itu lintas. Melainkan jikalau cuma diaplikasikan untuk kontes, pasti sah-sah saja jikalau memakai velg jari-jari dengan dengan dengan dengan ban cacing. Kecuali itu, modifikasi Satria FU bergaya Thailook lazimnya memakai striping bertuliskan Raider yang yakni nama Satria FU 150 di Thailand.

Modifikasi Satria FU Injeksi Modif Simple

Modifikasi Satria FU Injeksi sebetulnya terlalu sesuai bagi Anda yang puas style minimalis nan simple, maka lebih bagus cuma mengganti komponen knalpot ataupun pelbagai aksesoris lainnya. Kalian termasuk mampu mengganti velg supaya penampilan motor jadi keren. Ada banyak sekali velg yang mampu dipilih, layaknya buatan TDR ataupun Rossi. Kalian tinggal menyesuaikannya dengan dengan dengan dengan budget yang dimiliki dan pastikan velg yang diaplikasikan pantas dengan dengan dengan dengan ukuran ban. Bila mampu lebih bagus hindari pengaplikasian ban cacing yang notabennya lebih dikhususkan untuk balapan drag bike.

Satria FU Modif Air Brush

Foto Motor Satria FU AirbrushModifikasi Motor Satria FU AirbrushAirbrush yakni teknik melukis yang memakai alat bernama air brush spray gun. Tidak seluruh orang menguasai teknik berkenaan yang demikian, supaya tarif airbrush terlalu mahal, berkenaan tingkat kesulitannya. Yah, mampu dikatakan Airbrush yakni sebuah karya seni. Kalian mampu menerapkannya pada modifikasi Satria FU supaya tampila motor muncul jadi keren dan tidak mirip berasal dari motor lainnya. Melainkan sebelum dapat waktu waktu waktu itu kalian seharusnya membuat persiapan budget tidak cukup lebih 1-3 Juta Rupiah untuk membalut seluruh body Satria FU dengan dengan dengan dengan airbrush.

Modifikasi Motor Satria Road Race

Motor Satria Road RaceSatria FU Modif Road RacerMerubah Suzuki Satria FU jadi motor road race pasti tak boleh asal. Kalian seharusnya mengembangkan kinerja motor ini dengan dengan dengan dengan melaksanakan modifikasi pada sektor mesin. Kecuali itu, knalpot seharusnya digantik dengan dengan dengan dengan knalpot racing dan termasuk memakai ban khusus untuk balapan. Melainkan jikalau modifikasi yang dilakukan cuma untuk harian, maka kami rekomendasikan untuk mengganti knalpot dan membebaskan fender belakang saja. Walaupun untuk keperluan road race, maka mesin seharusnya dioprek supaya daya Satria F150 jadi besar.

Modifikasi Satria F150 Injeksi

Modifikasi Suzuki Satria F150 Road RaceSeperti yang kami singgung di atas, Suzuki Satria FU tersedia di dalam macam Karburator dan Injeksi. Bagi yang belanja Satria FU keluaran 2016 ke atas, maka mampu terima Satria FU Injeksi yang berasal dari segi daya dan kehematan bahan bakar jauh lebih bagus. Kalian termasuk selamanya mampu memodifikasinya dengan dengan dengan dengan pelbagai aliran modifikasi yang mampu dipilih sesuka hati. Melainkan mengingat mesinnya telah memakai teknologi injeksi, jadi lebih bagus jangan mengutak-atik sektor mesin untuk menghambat rusaknya yang tak diharapkan.

Nah itulah lebih dari satu inspoirasi modifikasi Satria FU Injeksi yang mampu kalian jadikan rujukan di dalam memodifikasi motor bebek bermesin 150cc di atas.  selamanya banyak style modifikasi lainnya, melainkan yang menurut kami paling keren yakni deretan modifikasi motor di atas. Kami percaya lebih dari satu orang mempunyai penilaian berbeda, gara-gara selera tiap orang termasuk berbeda. Oleh gara-gara itulah kami rekomendasikan untuk mengikuti kata hati supaya walhasil pantas keinginan.