Skin Mobile Legends Gratis Tanpa Syarat!

Skin Mobile Legend – Mobile Legend: Bang Bang (Tionghoa: 无尽 对决; pinyin: wújìn duìjié) adalah arena pertempuran daring multipemain seluler (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Dirilis pada tahun 2016, game ini menjadi populer di Asia Tenggara dan menjadi salah satu game yang terpilih untuk kompetisi esports ajang medali pertama di Asian Games 2019 di Filipina.

Pada Juli 2018, Tencent atas nama Riot Games memenangkan gugatan di Shanghai terhadap CEO Moonton Watson Xu Zhenhua atas plagiarisme League of Legends Mobile Legends, dan dianugerahi penyelesaian sebesar $ 2,9 juta.

Beli Skin Mobile Legend Murah

Mobile Legends: Bang Bang adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirancang untuk ponsel. Dua tim lawan bertarung untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri untuk mengontrol jalur, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “atas”, “tengah” dan “bawah”, yang menghubungkan pangkalan. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “antek”, muncul di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke markas tim lawan, melawan musuh dan menara.

Dalam setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol satu karakter yang disebut sebagai “pahlawan” menggunakan kontrol analog / joystick. Pahlawan dapat dikelompokkan menjadi 6 peran berbeda, Marksman, Assassin, Mage, Support, Fighter dan Tank.

Mobile Legends awalnya memiliki sepuluh pahlawan saat dirilis pada tahun 2016. Kemudian meningkat menjadi 70 pada November 2018, dan pada Mei 2020, 95 pahlawan saat ini ada di server langsung.

Moonton secara teratur berkolaborasi dengan negara-negara Asia Tenggara untuk membuat karakter baru dari sejarah atau cerita rakyat masing-masing untuk lebih meningkatkan daya tarik permainan, memperkenalkan karakter seperti Lapu Lapu (Filipina), Minsitthar (berdasarkan Kyansittha; Myanmar), Kadita (berdasarkan Nyai Roro Kidul; Indonesia), dan Badang (Malaysia). Semua itu tersedia juga dari berbagai macam skin Mobile Legend.

Beli skin Mobile Legend memang sekarang ini sangat menguntungkan. Walaupun hanya berupa skin, namun ada efek tersendiri daripada karakter yang tidak menggunakan skin.

Cara Kirim Skin Mobile Legend

Berikut ini adalah cara kirim skin Mobile Legend:

  1. Masuk ke menu shop
  2. Selanjutnya pilih menuPresent Skin (di sebelah ticket)
  3. Pilih Skin yang ingin kamu berikan.
  4. Cari nama teman kamu, selanjutnya klik Present
  5. Kamu bisa menuliskan beberapa kata sebagai hadiah
  6. Untuk mengkonfirmasi, klik tombolOkay
  7. Secara otomatis skin akan berhasil terkirim

Setelah 20 staf Moonton selesai mengembangkan game pertamanya yang disebut Magic Rush: Heroes, dirilis pada tahun 2015 untuk kesuksesan komersial, mereka melanjutkan dengan mengembangkan proyek perusahaan berikutnya, sebuah game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang kemudian diberi judul Mobile Legends. Pengalaman staf dengan rekayasa Magic Rush untuk pasar global, seperti dalam menyesuaikan fitur-fiturnya untuk budaya dan keadaan telekomunikasi yang berbeda di berbagai negara, menjadi bermanfaat bagi mereka untuk merancang Mobile Legends secara lebih efektif sebagai permainan yang menarik bagi pemain global.

Mobile Legends dirilis oleh Moonton dengan subtitle “5v5 MOBA” pada 14 Juli 2016. Gim ini menjadi sangat populer di Asia Tenggara, terutama di Indonesia, Malaysia, dan Filipina, di mana gim ini menjadi aplikasi gim seluler gratis yang paling banyak diunduh di antara pengguna iPhone pada tahun 2017. Permainan ini didistribusikan oleh Elex Tech di Amerika Serikat.

MLBB 2.0

Pada 18 Juli 2019, Moonton mengumumkan MLBB 2.0 melalui konferensi Epicon 2019. MLBB 2.0 terdiri dari peningkatan mesin ke versi yang lebih baru dari mesin permainan Unity dari versi 4 ke versi 2017. Moonton juga menjanjikan waktu loading yang lebih cepat dan kecepatan start-up hingga 60%. Perbaikan lain dari pembaruan termasuk pengurangan lag, peningkatan pemodelan karakter dan peta dalam game baru Imperial Sanctuary. Pembaruan tersebut membantu meningkatkan penayangan media sosial lintas platform yang diperoleh game dari 56 juta pada September 2019 menjadi 76 juta pada bulan berikutnya, menjadikan game ini peringkat keempat dari semua saluran dari semua merek game di AS.

Proyek NEXT

Diumumkan pada 5 Juni 2020, Project NEXT adalah proyek Moonton berikutnya untuk Mobile Legends termasuk perubahan model 3D, skill set, story, dan voice line dari hero lama. Mereka juga mengumumkan metode penargetan yang lebih baik yang disebut “Penargetan Pintar” yang meningkatkan akurasi.