Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Lagi Hits

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur – Ngobrol bersama dengan kawan akrab lama akan terasa sangat menyenangkan sekiranya ditunaikan di kota Bandung. Pasalnya, Bandung miliki berbagai pilihan tempat nongkrong bersama dengan kondisi asik nan nyaman.

Terlebih lagi, terkandung lokasi hangout yang buka sepanjang 24 jam bersama dengan sarana free wifi. Dengan begitu, kamu sanggup bercengkrama, nongkrong, meet up bersama dengan teman kerja, hingga mengerjakan tugas & skripsi kapanpun kamu inginkan.

Lebih menarik lagi, sebagian tempat nongkrong menyuguhkan konsep unik nan instagramable yang tidak sama bersama dengan tempat lainnya.

Dikenal bersama dengan anak-anak mudanya yang kreatif, Bandung juga disempurnakan bersama dengan berbagai sarana yang sangat mungkin generasi muda untuk makin lama berkembang dalam kreativitas yang positif.

Beberapa sarana berupa taman banyak dimanfaatkan sebagai tempat untuk berkumpul dan bertukar cerita.

Selain taman, sebagian tempat nongkrong seperti cafe bersama dengan berbagai konsep unik di dalamnya, banyak dijadikan sebagai lokasi favorit untuk hangout bersama dengan teman di Bandung.

Nah, apa saja tempat nongkrong paling hits di Bandung? Berikut anjuran kami:

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Lagi Hits Cafe D’Pakar

Udara segar bersama dengan kondisi yang sangat asri memberikan rasa nyaman bagi setiap pengunjung yang datang. Cafe D’Pakar sangat rekomended dijadikan sebagai tempat hangout bareng teman atau keluarga.

Untuk memperoleh view kece yang instagramable, kamu sanggup pilih tempat duduk outdoor karena segera menghadap ke arah perbukitan.

Menu makanan dan minuman yang ada juga memadai banyak variasi bersama dengan harga yang relatif murah, pasti tidak memberikan kesan murahan.

Lokasi Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.No.Jam Buka09.00 – 18.00 WIB
Harga MenuRp. 10.000 – Rp. 35.000,-2.

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Lagi Hits Congo Cafe & Resto

Suasana cafe yang sangat nyaman bersama dengan panorama alami di sekitarnya juga sanggup kamu dapati di Congo Cafe & Resto.

Sebuah cafe yang didesign bersama dengan nuansa kayu pedesaan ini terasa menyatu bersama dengan alam. Selain itu, sajian menu makanan yang lezat juga jadi energi tarik tersendiri bagi pengunjung.

Tempat ini sesuai untuk dijadikan lokasi ngumpul bareng bersama dengan kawan akrab atau keluarga.

Lokasi Jalan Rancakendal Luhur No.8, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.
Jam Buka 10.00 – 23.00
Harga Menu Rp. 15.000 – Rp. 80.000,-3.

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Lagi Hits Cocorico Bandung

Menikmati kondisi enjoy bersama dengan view keindahan Kota Bandung dari atas ketinggian sanggup jadi momen yang tak terlupakan.

Cafe berlantai 3 ini miliki spot kece di setiap lantainya bersama dengan atmosfer yang tentu saja berbeda. Tentunya, lokasi ini selamanya hits dan ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat.

Nongkrong asik rame-rame, sambil nikmati sajian kuliner sedap dan panorama indah sanggup jadi pilihan tepat untuk menghalau capek di akhir pekan.

LokasiJl. Bukit Pakar Timur, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.
Jam Buka 11.00 – 23.00 WIBHarga MenuRp. 20.000 – Rp. 111.000,-4.

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Lagi Hits Maja House

Maja House jadi salah satu tempat enjoy di Bandung yang rekomended untuk acara hangout bareng teman-teman.

Selain kondisi enjoy yang nyaman bersama dengan menu makanan yang memadai terjangkau, panorama indah di kira-kira tempat turut meningkatkan kondisi asik tempat ini.

Lokasi Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Jam Buka 11.00 – 00.00 WIB
Harga MenuRp. 20.000 – Rp. 100.000,-5.

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Lagi Hits Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery miliki design eksterior unik dan anti mainstream yang tidak sama bersama dengan tempat nongkrong lainnya di Bandung.

Terdapat sangkar burung raksasa yang meberikan kesan instagramable sekiranya diabadikan dalam foto. Design interiornya pun tak kalah menawan supaya sanggup memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang.

Selain kondisi cafe yang cozy, menu makanan yang disajikan juga sedap dan relatif murah. Sangat rekomended untuk hangout rame-rame.

Lokasi Jl. Progo No.14, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.No. Telp.(022) Jam Buka07.00 – 23.00 WIBHarga MenuRp. 20.000 – Rp. 80.000,-6.

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Suga Rush

Cafe Suga Rush mewakili model anak muda hits kekinian. Di setiap sudut ruangan terkandung gambar-gambar dekoratif yang keren supaya meningkatkan kemeriahan kondisi cafe.

Suasana cozy dan kuliner sedap berupa macaron, rainbowcake dan red velvet siap memanjakanmu untuk memaksimalkan kala enjoy bersama dengan orang-orang terdekat.

Nama The Suga Rush Lokasi Jl. Braga No. 83, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.
Jam Buka 11.00 – 22.00 WIB
Harga Menu Rp. 25.000 – Rp. 110.000,-7.

Tempat Makan Mahasiswa Di Dipati Ukur Bober Cafe

Tempat nongkrong 24 jam ini sanggup jadi solusi paling baik untuk menghabiskan malam di Bandung bersama dengan bercengkrama sambil bertukar pikiran bersama dengan teman-temanmu.

Selain varian kopi yang nikmat, ada juga menu minuman dan makanan lainnya yang tidak kalah menariknya untuk dicoba.

Cafe ini juga sediakan ruangan bersama dengan konsep lesehan supaya sangat mungkin untuk sebabkan percakapan makin lama akrab dan hangat.

Fasilitas WiFi gratis dan varian menu yang relatif murah sebabkan acara nongkrong pun makin lama menyenangkan.

Lokasi Jl. R.E. Martadinata No.123, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.No. Telp.
Jam Buka 24 Jam Harga MenuRp. 5.000 – Rp. 46.000,-8.

Belwish Coffee

Belwish adalah salah satu cafe yang digandrungi anak-anak muda Bandung. Alasannya, cafe ini menyuguhkan berbagai varian kopi khas Indonesia.

Namun, kopi yang ditawarkan di kedai ini, biasanya didominasi dari tempat Pangalengan, Garut dan Bandung Selatan.

Salah satu menu perlu yang perlu kamu jajal kala berkunjung di sini adalah Belwish Affogato yang jadi andalan cafe ini.

Selain varian kopi, terkandung sebagian makanan mudah yang sanggup kamu pesan sebagai teman nongkrong, seperti pisang bakar dan roti bakar.

Di sana, kamu sanggup ngobrol segera bersama dengan mereka, sekaligus meningkatkan teman nongkrong. Yang menarik lagi, harga makanan dan minumannya tak mahal-mahal amat.

Kopi Anjis

Nama kafe sebetulnya terdengar lucu, yaitu Anjis. Kedengarannya seperti luapan ekspresi anak muda jaman kini.

Kedai ini sesuai dipakai untuk nongkrong karena miliki deretan kursi yang sangat banyak dan tersebar di dua lokasi, yaitu indoor dan outdoor.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di kafe ini tergolong murah. Untuk dua orang saja, kamu hanya akan merogoh kocek sekitaran Rp 50 ribu.

Kamu sanggup memesan kopi, susu, cokelat maupun makanan mudah lainnya. Namun ada satu menu unik, yaitu es wedang peuyeum yang jadi ciri khas kafe ini.

Wiki Koffie

Salah satu tempat nongkrong murah di Bandung ini sanggup jadi tujuan hangout yang asik di akhir pekan.

Dengan slogan “Enjoy your favorite coffe plus cozy place here”, tempat ini sanggup menarik perhatian pengunjung hingga selamanya hits di akhir pekan.

Selain sarana lengkap, menu makanan murah, dan WiFi gratis, konsep design minimalis meningkatkan energi tarik warung kopi ini.

Siapapun akan terasa nyaman berada di tempat ini, bahkan kalau bersama dengan bersama dengan orang-orang terdekat. Bahkan di hari-hari spesifik diaadakan live music.

Cafe Halaman

Berada di pusat kota yang strategis, kafe bersama dengan konsep semi outdoor ini banyak menarik minat pengunjung.

Ditambah bersama dengan sarana yang memadai lengkap, seperti akses WiFi gratis, member card discount, LCD TV hingga promo birthday dan menu makanan yang bervariasi, sebabkan tempat ini makin lama menarik untuk disinggahi.

Tempat ini sanggup juga dijadikan lokasi alternatif untuk nobar pertandingan sepak bola.

Dacosta Cafe

Acara hangout bareng teman-teman di kafe ini akan makin lama seru bersama dengan suguhan live music yang memanjakan telinga.

Tempat ini sangat rekomended untuk acara ngumpul bareng, ngopi-ngopi, dan semata-mata rileks nikmati alunan musik yang dimainkan.

Menu makanan yang disajikan juga memadai variatif, terasa dari menu masakan Indonesia, western hingga oriental bersama dengan harga yang relatif terjangkau.

Kedai Berisik

Berisik bukan bermakna lokasi ini jadi tempat untuk mencari kondisi ramai tanpa kenyamanan. Aktivitas seru bersama dengan kondisi asik tersaji di sini.

Kedai Berisik sediakan sarana WiFi dan televisi yang buka hingga tengah malam. Bahkan menu kuliner yang sedap tanpa menguras kantong pun sanggup kamu temukan di sini.

Kedai Berisik sanggup jadi salah satu tempat yang asik buat nongkrong rame-rame kala insomnia melanda.

Waroeng Setiabudi

Nongkrong bersama dengan konsep kehangatan dan kenyamanan sanggup kamu temukan di Warung Setiabudi.

Sebuah warung yang memberikan kamu kebebasan berekspresi bersama dengan kala kunjung yang tidak dibatasi.

Tempat ini juga sediakan menu makanan mudah bersama dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan ada sebagian kuliner khas di dalamnya, salah satunya adalah surabi.

Selain itu, sarana seperti live music dan mushola juga jadi nilai plus tersendiri karena sanggup memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

Taman Vanda

Taman Vandu baru berumur kira-kira tiga tahun, tetapi memadai menarik perhatian masyarakat setempat.

Letaknya yang berada di pusat kota, menjadikan lokasi ini sangat favorit untuk ditongkrongin oleh remaja jaman kini.

Apalagi kala malam hari, muncul sangat romantis bahkan kian semarak bersama dengan air mancur berwarna-warni di tengahnya.

Tidak usah khawatir, tempat ini masih gratis, hanya membayar ongkos parkiran.

Myloc Coffe

Bagi yang inginkan nongkrong di sekitaran Braga, sanggup mencoba kondisi Myloc Cafe bersama dengan sajian kopi single origin yang masih sangat khas.

Ngobrol enjoy hingga nongkrong berlama-lama sanggup kamu jalankan di sini. Apalagi tempat ini sangat instagramable, sesuai bagi kamu doyan yang berswafoto.

Saat malam minggu, jalur ini selamanya hits ditongkrongi anak muda Bandung. Jadi, jangan khawatir bersama dengan kondisi sekitar, kamu akan terasa nyaman bersama dengan pengalaman seru di sini.

Taman Film

Pengen nonton movie di tempat outdoor, siapa yang tidak mau?

Bagi yang berminat sanggup segera berkunjung ke sekitaran fly over Pasupati. Apalagi tempat ini masih gratis, perlu kamu coba deh.

Di sana, kamu akan mendapati sebuah taman rerumputan hijau bersama dengan layar videotron di ujungnya, layar ini akan memutar movie keren setiap harinya.

Taman ini sanggup menampung penontong hingga 500 orang, jadi jangan khawatir tidak kebagian tempat.

Chingu Cafe

Chingu Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang mengusung konsep K Pop Korea.

Di sana, kamu sanggup nikmati desain interior yang K Pop abis, muncul dari interior kafe yang penuh bersama dengan warna, bahkan terkesan sangat ramah dan nyaman ditongkrongin.

Uniknya, tempat ini sediakan Wishes Tree yang sanggup kamu jadikan tempat untuk berkeluh kesah, menggantung harapan, atapun menuliskan unek-unek dalam secarik kertas yang dipersiapkan.

Di tempat ini, kamu hanya sanggup mencicipi masakan khas Korea saja. Tapi jangan khawatir, cita rasa kuliner Koreanya udah sesuai bersama dengan lidah kita.

Kamu sanggup jadikan cafe ini sebagai tempat makan alternatif untuk mencicipi masakan Asia di Bandung.

Alun-alun Kota Bandung

Berada di pusat kota, Alun-alun Bandung jadi salah satu spot favorit yang banyak dikunjungi oleh anak muda Bandung untuk semata-mata berkumpul dan nongkrong bareng teman.

Suasana yang nyaman bersama dengan hiasan lampu kota yang memadai meriah sebabkan siapapun akan lupa kala disaat berada di tempat ini, bahkan kalau topik yang diobrolkan sangat menarik.

Cafe Lawang Wangi

Konsep art galery yang dipadukan bersama dengan restoran menjadikan Cafe Lawang Wangi muncul unik dan menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, nuansa alam yang begitu kental bersama dengan panorama indah di kira-kira cafe jadi nilai plus tersendiri bagi siapapun yang inginkan menghabiskan kala di sini.

Cafe ini menyajikan aneka menu yang memadai variatif terasa dari nasi goreng, sup iga hingga steak, pasta dan pizza.

Menikmati kala enjoy sembari berkumpul bersama dengan kawan akrab atau keluarga pun akan makin lama berkesan sekiranya diabadikan dalam backround foto art galery.