Tips Modifikasi Mitsubishi Xpander

Modifikasi Mitsubishi Xpander Mobil keluaran Mitsubishi ini sebenarnya telah mempunyai tampilan dengan kesan bernuansa menarik dan sporty. Melainkan, banyak para pengguna berharap memodifikasi Xpander milik mereka supaya tampil lebih mewah dan cantik. Kami mempunyai anjuran kiat untuk kalian bisa memodifikasi Xpander kesayangan kalian supaya terkesan Mobil berkelas yang fresh dipandang.

Seketika saja simak baik-baik kiat Modifikasi Mitsubishi Xpander di bawah ini.

Komponen Modifikasi Mitsubishi Xpander

1. Bodi Mitsubishi Xpander

Komponen pertama yang banyak dimodifikasi para pengguna Mobil satu ini yakni bagian bodi yang mengaplikasikan stiker. Untuk pemasangan stiker juga tidak boleh sembarangan, sebab hal itu akan merusak bodi Xpander kesayangan kalian. Oleh sebab itu, serahkan modifikasi sticker Xpander kalian terhadap orang yang spesialis dalam bidang itu.

Untuk modifikasi bodi, pakai varian stiker premium cocok dengan pilihan selera kalian.

2. Velg Mitsubishi Xpander

Komponen fitment velg Xpander sendiri dibekali dengan velg ukuran standar untuk GLX dan GLS yakni 15 inchi, padahal untuk trim Exceed, Sport, dan Ultimate berukuran 16 inchi. Untuk ukuran standar ban dari pabrik mengaplikasikan 185/65 R15, dan 205/55 R16.

Untuk modifikasi Mobil Xpander bagian suspensi, kalian bisa memakain velg ring 17 inchi dan ukuran ban yang pas yakni 215/55 R17. Harga velg yang ditawarkan di kisaran harga 5,3 juta sampai dengan 5,5 juta.

3. Aksesoris Mitsubishi Xpander

Kalian bisa mengaplikasikan contoh format lampu yang baik, supaya tampilan kinerja luar Modifikasi Mitsubishi Xpander semakin gahar dan tampan. Kalian juga bisa modifikasi Xpander kalian dengan memasang lampu pada plat nomor supaya terkesan cantik dan elegan.

4. Interior atau Kabin Toyota Calya

Untuk bagian dalam kabin, kalian bisa memodifikasi jok dengan lapisan bahan Lederlux dan rombakan pada pemanja kuping mengaplikasikan subwoofer dan processor Venom. Atau kalian bisa mengganti cover jok cocok dengan selera kalian. Lalu pada dalam kabin, kalian juga bisa mengganti peranti audio dan berjenis-jenis fitur tambahan pada kabin. Skor ini akan menjadikan nuansa cantik dan rasa nyaman bagi pengguna Xpander.

Itulah anjuran modifikasi Mitsubishi Xpander supaya Mobil kalian bisa termodifikasi dengan baik dan keren. Serahkan modifikasi Mobil kesayangan kalian terhadap orang yang spesialis dan terpercaya dalam bidang itu. Modifikasi itu mempunyai peranan penting selain enak di mata, juga rasa nyaman dikala berkendara.

Modifikasi Mitsubishi Xpander Tanpa Hilangkan Garansi

Sejauh ini, para pemilik Xpander memang nampak doyan memodifikasi kendaraan milik mereka. Modifikasi Mitsubishi Xpander sering menjadi topik yang diperbincangkan di grup Facebook komunitas Xpander yakni Xpander Mitsubishi Owners Club Indonesia (X-Moc).

Dalam acara Xpander Tons of Real Happiness akhir pekan lalu di Serpong, Tangerang, Mitsubishi bahkan memperlihatkan sebagian contoh hasil modifikasi yang keren. Terdapat enam Xpander modifikasi milik anggota X-Moc yang diperlihatkan di hadapan awak media massa.

Konsumen Xpander sejauh ini memang kelas menengah ke atas, kalau memandang penjualannya di data wholesales Gabungan Industri Sebab Bermotor Indonesia (Gaikindo) 2018 yang didominasi varian termewah. Mitsubishi juga mengakui sekitar setahun pertama Mobil yang meluncur pada Agustus 2017 ini didominasi pembeli emosional dengan pembayaran tunai cukup banyak.

Agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia bahkan ikut bersuka cita memandang antusiasme konsumen dalam memodifikasi Xpander.

“Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosional pengguna dengan produk, serta kecintaan yang muncul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna. Di sisi lain, aktivitas modifikasi bisa menjadi acuan dan usulan pabrikan dalam memetakan kebutuhan dan keinginan konsumen pada suatu pasar tertentu,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Serpong.

Boediarto, Head of Technical Service Department MMKSI, mengukur popularitas modifikasi Xpander menggambarkan para pemiliknya menganggap Mobil ini baik untuk dimodifikasi. Mitsubishi sendiri menurutnya tidak bisa memberi masukan atau melarang hal itu sebab konsumen punya hak.
Kendati demikian, ia mengakui ada risiko garansi hilang. Sepatutnya itu konsumen-konsumen hal yang demikian perlu mengingat poin-poin dalam buku panduan pemilik.

“Catatan penting bagi semua konsumen sebenarnya seperti ditunjukkan di buku itu. Skor-hal yang tidak termasuk garansi yakni kerusakan pada bagian yang terbukti sebab modifikasi. diingat bahasa regulasinya yakni ‘terbukti’. Jadi kalau rusak tetapi enggak ada bukti sebab terkait modifikasi, sah-sah saja,” paparnya.

Lalu, ada pula poin mengenai keharusan mengerjakan servis terstruktur . satu ini sendiri berlaku awam, baik untuk Xpander standar atau bahkan yang telah dipermak.