Vario 150 Modif Simple Paling Sangar

Vario 150 Modif Simple – Halo sobat otomotif, kembali lagi nih bersama aku untuk membahas berjenis-jenis jenis hal yang terkait dengan dunia otomotif. Kali ini, kita akan membahas salah satu kendaraan yang paling banyak di Indonesia. Ya, apalagi bila bukan motor yang telah terang adalah kendaraan pribadi yang benar-benar banyak orang yang memilikinya. Bahkan, tidak jarang satu keluarga hampir setiap-setiap member keluarganya memiliki 1 motor.

Nah, kali ini kita akan membahas motor matic yang berasal dari Jepang yang telah terkenal dan juga menjadi salah satu merk motor matic yang terlaris di Indonesia. Apalagi bila bukan Honda Vario. Nah, baru-baru ini motor matic Honda yang satu ini mengeluarkan motor matic dengan kapasitas mesin 150cc. Tentu ini adalah hal yang benar-benar menggembirakan bagi banyak orang. Kapan lagi dengan mesin matic, tetapi dengan kecepatannya yang tinggi.

Nah, bila kamu punya Vario 150 dan mau tampil berbeda, ini adalah berjenis-jenis pandangan baru Vario 150 modif simple yang dijamin bakal membikin Vario kamu menjadi kian keren.

Vario 150 Modif Simple: Velg 17

Sekiranya kamu berbincang-bincang tentang memodifikasi motor yang simple, tentunya hanya ada 1 jawaban agar nampak bila motor kamu adalah motor yang telah dimodifikasi. Adalah dengan mengganti velg nya dengan yang lebih baru. Kali ini, kita akan membahas modif Vario 150 simple dengan mengaplikasikan velg atau ring ukuran 17.

Sekiranya kamu mau memodifikasi Vario 150 mu dengan gaya seperti ini, ada beberapa hal yang peril kamu ingat. Pastikan bila kamu membeli velg ukuran 17 yang memiliki kwalitas yang baik. Padahal agak sedikit mahal, tetapi kwalitas dari velg memastikan keamanan dalam berkendara kamu. Kamu tidak mau bukan bila mengaplikasikan velg ring 17 dengan harga yang murah tetapi ketika umpamanya motor kamu kena lubang di jalan yang rusak dengan kecepatan yang agak tinggi seketika velg nya penyok?

Dengan perpaduan ban yang tipis dan kecil alias ban cacing, memang motor ini tidak terlalu nyaman dalam bermanuver ketika berkelak-kelok. Jadi, bila kamu mau memodifikasi seperti ini, kamu benar-benar mesti menghindari kecepatan yang tinggi, sebab telah terang benar-benar membahayakan.

Vario 150 Modif Simple: Shock Breaker Tabung

Sekiranya yang satu ini, telah pasti memang terkesan simple dan juga mungkin yang paling simple diantara yang lainnya. Modifikasi yang satu ini memang tidak terlalu mengeluarkan tarif yang banyak. Tetapi, bila mau yang lebih banyak dan menjadi yang paling keren diantara yang lain, telah tentu bisa juga kok.

Kamu bisa mengganti shock breaker kamu dengan gaya tabung. Shock breaker ini memang benar-benar terkenal dikalangan aktivis modifikasi motor secara khusus motor matic. Shock breaker motor matic yang nampak awam-awam saja tentunya benar-benar membosankan bila dilihat. Maka dari itulah banyak sekali yang mengeluarkan sedikit uang untuk mengganti shock breakernya dengan gaya tabung.

Sekiranya kamu mau membelinya, aku sih menyarankannya dengan merk Ohlins. Ya, kamu pasti telah tau merk yang satu ini. Memang sih, harganya sedikit mahal, tetapi bila demi motor kesayangan, apakah kamu masih mau irit-irit? Tentunya semaksimal mungkin dong demi motor kesayangan.

Nah bagi kamu yang mencari shock breaker Vario 150 dengan kwalitas terbaik, karenanya kamu bisa memilih shock Ohlins dengan harga menempuh Rp. 3.7 Jutaan. Untuk shock breaker yang mahal dan mewah, tentu kamu menjadi pusat perhatian banyak orang yang akan berkata bila motor kamu adalah motor sultan.

Vario 150 Modif Simple: Touring

Nah, bila yang satu ini memang terkesan agak berlebihan, tetapi bila kamu mau memodifikasinya dengan gaya yang simple bisa juga kok, gaada salahnya. Yang perlu dilihat untuk memodifikasi Vario 150 dengan gaya touring tetapi masih konsisten nampak simple dan elegan adalah dengan hanya menambahkan sidebox dan juga windshield. Sideboxnya sendiri, kamu pilih yang warnanya menyatu dengan motor kamu.

Lalu, untuk keadaan sulit windshield, pasang saja yang bila menutupi kamu secara khusus pada bagian dada dari angin yang berhembus ketika berkendara. Untuk shock breaker, sesungguhnya tidak usah kok diganti dengan yang aftermarket. Karena shock breaker dari Vario 150 bawaannya memang cukup nyaman. Tetapi ya, bila kamu merasa kurang, kamu bisa mengganti shock breaker nya dengan shock breaker yang ada ditengah saja. Yang seperti pada motor kopling.

Lalu untuk bannya, kamu beli saja dengan ban yang agak lebar sedikit. Untuk ban standarnya mengaplikasikan ukuran 80/90 – 14M/C 40P (depan) dan 90/90 – 14M/C 46P (belakang). Semuanya telah mengaplikasikan ban tubeless. Masalahnya, ban motor Vario 150 bawaannya memang tidak terlalu lebar, tetapi juga masih nyaman sih bila diaplikasikan untuk perjalanan jarak jauh, apalagi mesinnya yang badung, dijamin deh touring jadi lebih mengasyikkan.

Seluruh perlengkapan untuk menciptakan Vario 150 kamu siap touring, aksesorisnya bisa kamu temukan di berjenis-jenis warung aksesoris motor dengan harga bervariasi. Untuk sidebox Vario 150 dibanderol sekitar Rp. 2.3 Jutaan sampai Rp. 2.4 Jutaan dan windshield sekitar Rp. 200 Ribuan. Mahal? Tentu! Tetapi demi motor kesayangan, masak gak rela sih demi motornya keren?

Vario Modif 150 Simple: Ganti Knalpot

Nah, yang satu ini nih yang mesti untuk kamu yang belum puas dengan suara yang halus untuk motor matic. Kamu bisa mengganti knalpotnya dengan jenis yang lebih baik yang mengeluarkan suara yang lebih garang. Tetapi ingat, mesti pasang DB killernya ya, biar suaranya gak terlalu pecah dan bahkan bisa ditilang sama Polisi, kan ribet.

Sekiranya saran aku, Vario itu benar-benar cocok diganti knalpotnya dengan merk R9. Eits, ya aku tau kok bila harganya agak mahal, tetapi apa salahnya? Daripada memasangnya dengan knalpot mbeeerrr tentunya nampak tidak simple bukan? Yang ada bahkan jatuhnya motor kamu nggak simple tetapi bahkan norak.

Kenapa sih aku memberi saran knalpot dengan merk R9. Knalpot yang satu ini memang benar-benar terkenal dengan suaranya yang mewah tetapi masih konsisten halus. Tidak jarang bukan kamu menemui berjenis-jenis motor yang simple gayanya tetapi mengaplikasikan knalpot yang satu ini bahkan membikin motor hal yang demikian jadi pusat perhatian banyak orang?

Harga dari knalpot R9 untuk bulan ini, khusus motor Vario memang harganya gak terlalu mahal juga kok. Dengan 1 juta rupiah saja, motor kamu akan tampil keren dan suaranya menjadi lebih gahar pastinya.

Itulah beberapa gaya atau pandangan baru dari Vario 150 modif simple. Gimana? Memang agak mahal bukan harga berjenis-jenis part nya? Tetapi tenang saja, bila kamu mengaplikasikan part yang berkualitas dan konsisten menjaga agar motor kamu nampak simple, dijamin kok kamu bisa nyaman pakai motor Vario 150 kesayangan kamu dan bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.